Makanan Super Pedas

Huaah! Pedas Mampus Mie Instan Bisa Dinikmati di 5 Tempat Ini

Riska Fitria - detikFood Kamis, 05 Sep 2019 12:30 WIB
Foto : toentas.com Foto : toentas.com
FOKUS BERITA Makanan Super Pedas
Jakarta - Makan mie instan memang bikin ketagihan, apalagi dengan campuran ratusan cabe. Buat penyuka rasa pedas, bisa pesan sebanyak cabai yang dimaui.

Beberapa tempat di Jakarta ini tawarkan menu mie instan yang dimasak dengan campuran cabai. Tingkat kepedasannya ada mulai dari yang terendah hingga tertinggi dengan maksimal menggunakan 150 cabai.

Cabai-cabai tersebut diulek kasar, kemudian dicampur ke dalam mie dan diaduk hingga merata. Jika Anda pecinta kuliner pedas dan merasa tertantang dengan sengatan cabai pada mie tersebut, ini beberapa tempat di Jakarta yang bisa Anda datangi.

1. Warung Abang Adek
Huaah! Pedas Mampus Mie Instan Bisa Dinikmati di 5 Foto : toentas.com

Warung makan ini populer dengan sajian mie instan yang dimasak dengan ratusan cabai pedas. Bisa dibilang pelopor mie instan super pedas. Banyak orang yang ingin mengetes ltingkat kepedasannya dengan datang ke warung yang dikenal dengan nama Abang Adek. Warung Abang Adek ini menggunakan mie instan dengan merek terkenal sebagai menu utamanya.

Mulai dari mie instan rebus atau mie instan goreng semua disajikan dengan ratusan cabai yang diulek kasar. Anda juga bisa memilih level kepedasan sesuai dengan kemampuan Anda dengan level tertinggi sebanyak 100 cabai. Menu tersebut dinamakan 'pedes mampus' dengan harga Rp. 25.000 untuk satu porsinya.

Abang Adek
Jl. Mandala Utara No.8, RT.16/RW.4
Tomang, Jakarta Barat
0815-1019-9224

2. Mie Bangcad
Huaah! Pedas Mampus Mie Instan Bisa Dinikmati di 5 Foto: Mie Bangcad

Plesetan kata 'bangcad' mungkin sudah dapat mendiskripsikan sajian mie yang ada di warung ini. Bernama mie bangcad yang jadi incaran banyak orang untuk menikmati sensasi sengatan pedas. Warungnya juga menarik, didesain dengan bergaya millennial. Maka tak heran, pengunjung yang paling banyak datang adalah dari kaum millennial.

Mie di sini juga dicampur dengan cabai, hanya saja level tertinggi adalah menggunakan 60 cabai. Setiap level diberi nama unik, seperti level ibu kos judes dengan 1-12 cabai, level netizen julid (12-24), selepetan mertua (24-36), dan pedes bangcaddd (36-60) yang dibanderol dengan harga Rp. 17.000

Mie Bangcad
Jl. Tebet Raya No.100, RT.1/RW.3
Tebet, Jakarta Selatan

Baca Juga : Huaah! Berasal Dari Peru, Kini Cabai Jadi Bumbu Makanan Kekinian Super Pedas

3. Sambal Meledug Indonesia
Huaah! Pedas Mampus Mie Instan Bisa Dinikmati di 5 Foto : detikFood

Sambal Meledug Indonesia atau biasa orang menyebutnya dengan singkatan SMI, merupakan urutan selanjutnya warung yang terkenal dengan sajian mie instan dengan rasa pedasnya. Mie tersebut dicampur dengan sambal yang diberi nama 'meledug' karena saking panasnya ketika dimakan. Pecinta pedas mungkin bisa mencoba mampir di sini.

Sama seperti yang lain, di sini tersedia mie instan rebus maupun goreng. Menu tersebut seperti Indomie Kerikil Kuah Rawit, Mie Mirip Goreng hingga Mie Meter. Anda juga bisa menambahkan bakso kerikil sebagai pelengkap. Harga yang ditawarkan terjangkau, mulai dari Rp. 10.000.

Sambel Meledug Indonesia
Jl. Kapten Tendean No.34. Mampang
Jakarta Selatan
Telpon: 0812-1294-6212

4. What's Up Cafe
Huaah! Pedas Mampus Mie Instan Bisa Dinikmati di 5 Foto : What's Up Cafe

Kalau mau coba sajian mie instan bercampur dengan bumbu black pepper, Anda bisa kunjungi kafe ini. Sesuai taglinenya 'The Next Level of Indomie', What's Up Cafe menawarkan sensasi makan mie instan dengan penyajian yang berbeda. Salah satunya dengan bumbu pedas yang membakar lidah.

Mie instan yang dimasak tidak hanya menggunakan bumbu dari mie instan itu sendiri, tetapi juga ditambahkan dengan beberapa bumbu lainnya. Seperti bawang putih, bawang bombay dan bumbu black pepper yang terkenal pedasnya. Apalagi dihidangkan dalam wadah hot plate. Untuk menu tersebut dibanderol seharga Rp. 22.000.

What's Up Cafe
Jl. Margonda No. 463
Pondok Cina, Depok
Telp: (021) 2940 2434

5. Warung Gelo
Huaah! Pedas Mampus Mie Instan Bisa Dinikmati di 5 Foto : Instagram @warunggelo

Warung Gelo punya sajian menu mie instan yang terbilang ekstrim. Pasalnya mie tersebut dicampur dengan tambahan cabai sebanyak 150. Banyak orang yang berlomba-lomba datang untuk mencicipi menu tersebut.

Bagi Anda yang berhasil menghabiskan mie tersebut, maka pemilik warung akan memberikan hadiah seperti makan gratis dan voucher makan sebagai bentuk apresiasi. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 8.000 - Rp. 20.000 untuk setiap menunya. Anda juga dapat memilih level kepedasan mulai dari level 1 - 6.

Warung Gelo
Jl. Kemang Utara A, RT.6/RW.1
Kemang, Jakarta Selatan
(021) 22716659

Baca Juga : Jangan Takut Makan Pedas, 5 Minuman Ini Bisa Jadi Penawar Panas Cabai

Simak Video "Slurpp! Milenial Wajib Coba Nih Mie Instan Kuah Susu Boba"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)
FOKUS BERITA Makanan Super Pedas