Kenyal Menyegarkan, Ini 5 Minuman Boba Populer di Singapura

Riska Fitria - detikFood Selasa, 03 Sep 2019 18:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di Singapura ada beberapa gerai minuman boba yang populer. Manawarkan beragam racikan boba milk tea yang manis menyegarkan.

Hingga sampai saat ini minuman boba masih mendapat tempat di hati penggemarnya. Menegak minuman dengan campuran bola-bola tapioka rasanya penuh sensasi. Apalagi kini sedang tren boba dengan brown sugar.

Bahkan minuman boba sangat populer di berbagai dunia. Seperti di Singapura yang juga terdapat gerai minuman boba yang populer.

1. Jenjudan
Kenyal Menyegarkan, Ini 5 Minuman Boba Populer di SingapuraFoto: Istimewa

Jenjudan adalah merek minuman bubble tea yang populer dari Taiwan dan Hong Kong. Pertama kali hanya tersedia di Shilin Night Market yang berada di Taiwan pada tahun 2010. Kabarnya merek minuman boba ini menjadi pelopor dari minuman boba lainnya.

Kini juga tersedia di Singapura tepatnya di City Link Mall. Boba yang digunakan merupakan homemade dengan campuran gula karamel. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan seperti brown sugar, jasmine green tea dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 53.000.

2. Teafolia
Kenyal Menyegarkan, Ini 5 Minuman Boba Populer di SingapuraFoto: Istimewa

Jika Anda ingin merasakan bola-bola boba bercampur dengan minuman rasa buah-buahan, Anda bisa mampir ke gerai bernama Teafolia. Lokasinya berada di Mall Tampines Central, Singapura.

Dari sekian banyak varian rasa, tetapi rasa yang paling banyak dicari adalah rasa taro therapy stirring milk yang dibanderol dengan harga Rp. 56.000.

Baca Juga : 5 Bubble Tea Paling Enak yang Wajib Dicoba di Taipei

3. True Boss
Kenyal Menyegarkan, Ini 5 Minuman Boba Populer di SingapuraFoto: Istimewa

Minuman boba yang satu ini merupakan merek keluaran Taiwan. Bernama True Boss yang digadang-gadang sebagai minuman boba terenak. Kabarnya juga sebagai merek minuman boba yang menggunakan cuka buah.

Cuka buah tersebut juga baik untuk dikonsumsi. Yang paling direkomendasikan adalah menu peach vinegar tea with mango dan kiwi slices. Lokasinya dapat dikunjungi di area Northpoint City, Singapura dengan harga rata-rata Rp. 45.000.

4. Winnie's
Kenyal Menyegarkan, Ini 5 Minuman Boba Populer di SingapuraFoto: Istimewa

Minuman boba dengan merek Winnie's ini tergolong baru di Singapura. Gerainya dapat dikunjungi di gedung Galaxis, Singapura. Gerainya didesain unik dengan tema tropis. Banyak terdapat tanaman-tanaman yang dipajang di dalamnya.

Winnie's punya banyak varian menu, seperti Lychee & Rose Nectar, Organic Fuji Apple Green Tea dan yang jadi favorit pelanggan adalah black sugar oolong milk tea seharga Rp. 32.000. Boba yang digunakan kabarnya dibuat secara homemade dan teksturnya pun sangat kenyal.

5. Sharetea
Kenyal Menyegarkan, Ini 5 Minuman Boba Populer di SingapuraFoto: Istimewa

Merek minuman boba yang satu ini yang paling jadi favorit orang-orang di Singapura. Semakin berjalannya waktu, Sharetea selalu mengeluarkan varian rasa terbaru. Mulai dari milk tea, fruit tea dan smoothie yang semua dicampur dengan boba.

Menu yang terbaru adalah menu brown sugar pearl dengan rasa sea salt macchiato. Juga ada menu taro white pearls milk tea seharga Rp. 38.000 per gelasnya. Sharetea dapat dikunjungi di gerainya yang bertempat di Marine Parade Road, Singapura.

Baca Juga : 5 Bubble Tea Paling Enak yang Wajib Dicoba di Taipei

Simak Video "Lembutnya Pancake Topping Boba hingga Matcha yang Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com