Waduh! Pemotor Ini Lempar Telur dan Tomat ke Mobil yang Menghalanginya

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 30 Agu 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kesal karena banyak mobil yang menghalangi jalannya, pengendara motor ini nekat lempar telur dan tomat ke arah mobil yang ada di depannya.

Salah satu pengendara motor asal Portugal, membagikan video lewat halaman Facebook yang kini viral dan dipenuhi berbagai komentar. Dalam video tersebut terlihat, pengendara itu membawa telur dan tomat di antara stang motornya.

Baca Juga: Wow! Driver Ojol Ini Antar Lemang Pakai Moge Harga Ratusan Juta
Waduh! Pemotor Ini Lempar Telur dan Tomat ke Mobil yang MenghalanginyaFoto: Istimewa

Dilansir dari Storypick (29/08), pengendara itu sengaja melemparkan telur atau tomat ke arah mobil yang salah belok, atau menghalangi motornya di jalanan. Awalnya, pengendara motor ini memang tak melakukan apa-apa, tapi ketika ia melihat ada mobil dari berlawanan arah yang mengambil jalurnya. Ia langsung melemparkan tomat ke kaca mobil tersebut, diikuti dengan beberapa telur.

Caranya untuk menangani pengguna jalan yang tak teratur dan melanggar aturan, membuatnya mendapatkan banyak komentar beragam dari para netizen. Terutama para pengguna motor, yang sering mengalami hal seperti ini, di mana jalur mereka selalu diambil oleh pengendara mobil.
Waduh! Pemotor Ini Lempar Telur dan Tomat ke Mobil yang MenghalanginyaFoto: Istimewa

"Kita harus menerapkan hal ini, dan menaruh telur serta tomat di sepeda motor saya," tulis seorang netizen.

Sementara netizen lainnya menganggap bahwa melemparkan telur dan tomat, ke pengendara mobil yang tak taat merupakan ide yang bagus.
Waduh! Pemotor Ini Lempar Telur dan Tomat ke Mobil yang MenghalanginyaFoto: Istimewa

"Ini mungkin ide yang bagus," lanjut netizen lainnya.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas pengendara motor ini. Videonya tayang di halaman Facebook 'Moto Clube Os Trinca Cereja', dan sudah ditonton 78.000 kali, dan dibagikan 579 pengguna.

Baca Juga: Mewah! Pakai Motor Rp 700 Juta, Driver Ojol Ini Antar Pesanan Es Kopi



Simak Video "Cantik dan Manis Kue Bolu Mangga Gedong Gincu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)