Mewah! Pakai Motor Rp 700 Juta, Driver Ojol Ini Antar Pesanan Es Kopi

Devi Setya - detikFood Senin, 01 Apr 2019 18:28 WIB
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Berbagai kisah unik datang dari driver ojek online. Salah satunya kisah mewah seorang ojol yang antarkan es kopi dengan motor seharga ratusan juta.

Beberapa hari lalu seorang driver ojol menjadi buah bibir karena ia 'bertugas' mengantarkan pesanan es kopi dengan motor mewah. Tak tanggung-tanggung, ia mengendarai motor BMW GS R1200. Motor ini diketahui memiliki harga Rp700 juta.
Mewah! Pakai Motor Rp700 Juta, Driver Ojol Ini Antar Pesanan Es KopiFoto: instagram

Baca juga : Kasihan! Ini Kisah-kisah Driver Ojol yang Tertipu Order Makanan Fiktif

Sontak saja foto yang beredar di media sosial ini memancing respon netizen. Banyak yang penasaran dengan driver ojol ini.

Dalam foto yang beredar, ia mengendarai motor mewah ini lalu menerima es kopi yang siap diantarkan untuk pelanggan. Dari jaket dan helm yang dikenakan, jelas pria ini adalah driver resmi.

Foto ini diketahui diambil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Tepatnya di depan sebuah kedai kopi kekinian pada Rabu (27/3).
Mewah! Pakai Motor Rp700 Juta, Driver Ojol Ini Antar Pesanan Es KopiFoto: instagram

Setelah ditelisik, ternyata pria driver ojol ini tidak beroperasi menggunakan motor tersebut. Motor mewah ini digunakan sebagai salah satu strategi marketing kedai kopi ini.

Di hari peluncurannya, kedai kopi ini memberikan layanan spesial bagi pembelinya. Pihak kedai menyediakan motor mewah untuk mengantarkan kopi pesanan yang dibeli secara online.
Mewah! Pakai Motor Rp700 Juta, Driver Ojol Ini Antar Pesanan Es KopiFoto: instagram

Baca juga : Sedih! Sudah Antar Makanan Jauh, Driver Ojol Dicancel Pembeli

Motor mewah jenis ini memang termasuk kelas motor gede dengan spesifikasi yang spesial. Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 1,170 cc yang memungkinkan motor 'berlari' dengan kecepatan super.

Secara tampilan, motor ini juga terlihat kekar dan sangar. Nah, kira-kira siapa ya pembeli yang menerima kopi pesanannya dengan layanan spesial ini? (dvs/odi)