Selebgram Ini Buat Filter Instagram Pakai Mie Instan dan Kerupuk

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 29 Agu 2019 16:20 WIB
Foto: Instagram @mas.bruh
Jakarta - Instagram jadi sarana milenial untuk menyalurkan bakat dan kreativitas. Salah satunya akun @mas.bruh, yang membuat filter Instagram digabung dengan makanan.

Baca Juga: Bukannya Lucu, Tren 'Jangan Bayar' Makanan di Instagram Justru Dikritik Pedas

Semenjak Facebook merilis Spark AR Studio, kini setiap orang bisa membuat berbagai filter lucu menggunakan wajah mereka, untuk nantinya diunggah di fitur Instagram Stories.
Selebgram Ini Buat Filter Instagram Pakai Mie Instan dan KerupukFoto: Instagram @mas.bruh

Dikabarkan dari Asia One (27/08), akun Instagram @mas.bruh dikenal dengan konten unik yang menggabungkan desai grafis dengan benda sehari-hari. Punya followers lebih dari 174.000, Mas Bruh menawarkan konten yang lucu berbeda dari selebgram lainnya.

Baru-baru ini dia membuat filter Instagram, menggunakan wajahnya sendiri. Uniknya, Mas Bruh menaruh wajahnya tepat di atas kemasan Indomie. Tak hanya satu varian saja, Mas Bruh membuat filter dengan kemasan mie instan berbagai varian rasa. Mulai dari rasa mie goreng, ayam spesial, ayam bawang, hingga soto mie.

Selain wajahnya dijadikan motif mie instan, ia juga membuat filter wajahnya dengan kaleng kerupuk berwarna biru. Tak ketinggalan pose manisnya, di atas kaleng biskuit Khong Guan yang ikonik.
Selebgram Ini Buat Filter Instagram Pakai Mie Instan dan KerupukFoto: Instagram @mas.bruh

Ia juga membuat filter menggunakan obat sakit kepala, susu sapi kemasan, tenda pecel lele, jadi telur ceplok yang sedang digoreng, hingga jadi sate padang.

Banyak netizen yang merasa terhibur dengan filter ini, karena mereka bisa mencobanya langsung menggunakan wajah masing-masing.

"Gue ambil kerupuk, sekalian elunya mas gue makan pake ikan asin," canda seorang netizen.
Selebgram Ini Buat Filter Instagram Pakai Mie Instan dan KerupukFoto: Instagram @mas.bruh

"Mie goreng double, telur setengah mateng dong satu," tulis netizen lainnya ketika mengomentari filter bungkus mie instan ini.

Lewat bio Instagramnya, Mas Bruh sendiri memang menuturkan bahwa dia menyukai semua hal yang berbau cita rasa lokal. Bagi yang tertarik untuk mencoba filter-filter unik buatan Mas Bruh, caranya cukup follow Instagramnya saja. Selamat mencoba!

Baca Juga: Pelanggan Ikuti Tren Media Sosial, Pembuat Kue Kelelahan dengan Order Sama


View this post on Instagram

A post shared by Bru (@mas.bruh) on Aug 12, 2019 at 9:38pm PDT



Simak Video "Mie Instan dari Olahan Ikan Bandeng yang Aman untuk Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)