Waduh! Sepupu Pryanka Chopra Temukan Belatung dalam Makanan Pesanannya

Riska Fitria - detikFood Senin, 26 Agu 2019 19:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sepupu dari Pryanka Chopra mengalami hal menjijikkan saat pesan makanan di hotel bintang 5. Ia menemukan belatung yang masih hidup dalam makanannya.

Berada di hotel bintang 5, sepupu dari Pryanka Chopra yang bernama Meera Chopra ingin memesan makanan. Alih-alih mendapat makanan mewah, ia justru menemukan hal tak terduga dan menjijikkan dalam makanan pesanannya.

Aktor Bollywood itu menemukan belatung yang masih hidup ada pada pesanan makanannya. Belatung-belatung itu nampak berjalan di atas piring. Kejadian menjijikkan tersebut dibagikan oleh Meera sendiri melalui laman twitter pribadinya bernama @meerrachopra.
Waduh! Sepupu Pryanka Chopra Temukan Belatung dalam Makanan PesanannyaFoto: Istimewa

"Tinggal di @doubletree, memesan makanan dan ada belatung di dalamnya. @fssaiindia tolog lihat. Kami membayar bom untuk tinggal di tempat-tempat ini dan mereka melayani kami belatung dalam makanan saya. Saya ingin beberapa tindakan segera diambil untuk ini. Kawan mari kita buat tren ini dan orang-orang tahu !!," tulis Meera.

Melalui sebuah caption yang ditulis oleh perempuan berusia 36 tahun itu, diketahui bahwa kejadian yang dialaminya terjadi di salah satu hotel bintang 5 bernama Double Tree by Hilton yang berada di kawasan Gujarat, India.

Baca Juga : Wouw! Pizza Ini Ludes Digerogoti Ribuan Belatung Dalam 2 Jam

Merasa kesal, ia pun membagikan kejadian ini ditwitter dan meminta netizen untuk memviralkan. Bahkan Meera juga meminta otoritas standar keamanan makanan di India yang bernama Food Safety And Standards Authority of India (FSSAI) untuk campur tangan menangani masalah ini.
Waduh! Sepupu Pryanka Chopra Temukan Belatung dalam Makanan PesanannyaFoto: Istimewa

Mendengar itu, FSSAI langsung memberi tanggapan atas kejadian yang menimpa akris cantik tersebut. Mereka mengatakan butuh waktu untuk menangani masalah ini.

"Laporan ini telah dikemukakan dengan Regulatory Compliance Division kami. Tolong beri kamu waktu," tulis FSSAI dalam membalas cuitan Meera. Dari kejadian tersebut, Meera mengklaim dirinya tengah jatuh sakit.

Sementara hingga sekarang, pihak Hotel belum memberikan pernyataan sedikitpun tentang adanya belatung dalam makanan yang dipesan Meera Chopra, sepupu dari Pryanka Chopra. Padahal tweet yang diunggah Meera banyak diperbincangkan orang hingga menjadi viral. Meera juga meminta pihak yang berwajib menangani kasus ini.

Baca Juga : Hiii, Ada Kondom, Kelabang dan Tikus yang Menyusup Dalam Makanan Ini (1)

Simak Video "Manis Legit Lapis India Khas Banjarmasin"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)