Rekomendasi Tempat Makan

Makan Siang Puas dengan Ayam Geprek Kekinian Rp 15 Ribu!

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 23 Agu 2019 11:45 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Ayam geprek dengan sambal pedas dan lalapan segar, bisa jadi pilihan menu makan siang yang mengenyangkan sekaligus murah. Cukup siapkan uang sekitar Rp 15 ribu saja.

Tren ayam geprek masih memiliki banyak penggemar. Kini banyak restoran atau tempat makan, yang menyajikan berbagai menu ayam geprek dengan harga murah dan terjangkau. Sehingga tak perlu pusing untuk makan enak di tanggal tua seperti sekarang.

Baca Juga: Ayam Geprek Pedas Bisa Dibuat Sendiri dengan 4 Langkah Ini!

1. Ayam Geprek Mas Eko
Makan Siang Puas dengan Ayam Geprek Kekinian Rp 15 Ribu!Foto: Istimewa

Rumah makan ini letaknya di Tanjung Duren, terkenal dengan menu ayam geprek yang enak dan murah. Ulekan sambal yang super pedas, dipadukan dengan geprekan daging ayam yang dicampur langsung dengan sambal pedasnya.

Kisaran harganya cukup murah, dengan harga Rp 15.000 sudah bisa dapat Paket Nasi AG. Yaitu nasi putih, dengan ayam geprek. Kalau mau tambah jamur atau tahu tempe, kisaran harganya sekitar Rp 6.000 saja. Kalau sedang berhemat, bisa juga beli ayam gepreknya saja yang dihargai Rp 12.000.

Ayam Geprek Mas Eko
Jl. Tanjung Duren Utara IV No 54.
Tanjung Duren, Jakarta.
Telp: 0857 50795423

2. Ayam Keprabon Express
Makan Siang Puas dengan Ayam Geprek Kekinian Rp 15 Ribu!Foto: Istimewa

Hits di kalangan penggemar ayam geprek. Ayam Keprabon Express punya menu makanan yang cukup terjangkau, ciri khasnya di sini ayamnya sudah berbentuk suwiran, kemudian diaduk langsung dengan sambel pedas yang bisa dipilih levelnya sesuai selera Anda.

Untuk masalah harga, cukup keluarkan Rp 16.000 sudah bisa dapat Paket Geprek. Isinya ada ayam geprek, nasi putih, dan lalapan. Kalau mau tambah tahu tempe, kol, atau nasi, kisaran harganya sekitar Rp 3.000 saja.

Ayam Keprabon Express
Jl. Prof. Dr. Satrio, Blok Tiong No. 249.
Karet, Jakarta Selatan.
Telp: 0813 16326045


3. Sambel Meledug Indonesia

Makan Siang Puas dengan Ayam Geprek Kekinian Rp 15 Ribu!Foto: Istimewa

Restoran Sambel Meledug Indonesia punya menu makanan yang cukup murah. Di sini ada Nasi Ayam Gaprek seharga Rp 16.000. Isinya ada nasi, ayam geprek, dan lalapan. Kalau mau yang lebih murah bisa pesan Nasi Tempe Telor Geprek (Rp 12.000) yang tak kalah enak.

Ciri khasnya terletak di sambal meledug yang super pedas, dengan rasa segar. Selain menu makanan yang cukup murah, restoran ini juga menyediakan nasi ayam goreng, hingga bubur goreng dengan kisaran harga Rp 15.000 saja.

Sambel Meledug Indonesia
Jl. Kapten Tendean No. 34.
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Telp: 0882 13438494


4. Ayam Blenger PSP

Makan Siang Puas dengan Ayam Geprek Kekinian Rp 15 Ribu!Foto: Istimewa

Mirip dengan Keprabon, Ayam Blenger PSP juga tak kalah terkenal. Spesialis aneka ayam geprek dengan harga murah, sambal pedasnya yang bisa dipilih sesuai selera membuat rasanya semakin nendang dan nagih.

Menu andalannya Ayam Blenger PSP, harganya Rp 15.000. Isinya ada nasi putih, ayam blenger, dan lalapan. Level pedasnya bisa dipilih dari 1 sampai 5. Ada juga PSP Blenger Tulang dengan harga yang sama, di mana potongan ayamnya ada tulang lengkap dengan sambalnya.

Ayam Blenger PSP
Jl. U No. 2, Barat, Jakarta, Palmerah, Jakarta.
Telp: 0878 83863883


5. Geprek Say

Makan Siang Puas dengan Ayam Geprek Kekinian Rp 15 Ribu!Foto: Istimewa

Restoran ayam geprek yang satu ini punya artis Shandy Aulia. Menu yang ditawarkan cukup murah, aneka ayam geprek dan nasi dihargai Rp 15.000 saja. Tersedia juga Paket Nasi dan Ayam Gebuk dengan harga yang sama.

Tak hanya sambalnya yang pedas dan enak, tersedia juga menu lainnya. Seperti Paket Mie Ayam Geprek Tulang seharga Rp 17.000. Atau bisa beli potongan ayamnya seharga Rp 12.000 saja.

Geprek Say
Jl. Pd. Kelapa Raya No.4A.
Duren Sawit, Jakarta Timur.
Telp: (021) 21874244

Baca Juga: Gelo! Ayam Goreng Geprek dengan Baluran Sambal dari 150 Cabai



Simak Video "Nikmatnya Nyantai Ditemani Mojito Segar dan Pasta Geprek Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com