Wanita Ini Rela Hidup Miskin Demi Buka Kafe Untuk Kucing

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Agu 2019 14:57 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Rela berhemat sampai menjalani gaya hidup seperti orang miskin. Wanita asala Jepang ini menabung gajinya selama bertahun-tahun, untuk membuka kafe kucing.

Wanita asal Jepang, yang tidak disebutkan namanya ini, baru-baru ini viral setelah mengungkap gaya hidup yang dia jalani selama bertahun-tahun. Dilansir dari Shine (21/08), wanita ini menabung setiap gajinya selama bertahun-tahun untuk membeli tiga rumah yang luas.

Baca Juga: Lucu! Karena Lapar Kucing Ini Intip Sang Pemilik Saat Masak
Wanita Ini Rela Hidup Miskin Demi Buka Kafe Untuk KucingFoto: Istimewa

Tujuannya membeli rumah yang luas, ternyata untuk membuka kafe yang dibuat khusus untuk para kucing liar yang ia temui di jalanan. Di dalam kafe ini, ia memberikan makanan terbaik untuk para kucing, tempat tidur, ruangan bermain, hingga mainan mahal untuk kucing-kucing ini bersantai.

Karena membutuhkan biaya yang besar, wanita ini rela hidup berhemat. Seperti hanya makan udon atau ramen instan, kemudian menggunakan pakaian lama bekas sang ibu, hingga mengumpulkan peralatan rumah bekas yang dia temukan di jalan, hingga tempat pembuatan sampah.

Selain mengambil peralatan rumah bekas di jalanan. Jika berbelanja makanan, ia memastikan memilih harga atau produk yang paling murah. Karena dedikasinya ini, ia berhasil membeli tiga rumah, dan membuka kafe khusus untuk para kucing liar.
Wanita Ini Rela Hidup Miskin Demi Buka Kafe Untuk KucingFoto: Istimewa

Kini banyak kucing liar yang dibawanya ke dalam kafe miliknya. Di mana kucing menjadi tamu utamanya, tidak seperti kafe kucing lainnya, di mana kucing menjadi hiasan untuk menghibur para tamu di sana.

Kucing memang memiliki tempat yang spesial bagi banyak orang. Sebelumnya salah satu restoran di China, terkenal setelah ada kucing lucu yang selalu duduk dan berdiri di depan restorannya selama 13 jam setiap harinya.
Wanita Ini Rela Hidup Miskin Demi Buka Kafe Untuk KucingFoto: Istimewa

Kucing imut ini membawa banyak pengunjung ke restoran tersebut, hingga menghasilkan uang untuk membeli makanannya sendiri.

Baca Juga: Gemas! Kucing Ini Duduk di Depan Restoran yang Sama Setiap Harinya





Simak Video "Kafe Ini Obati Rindu pada Hewan Kesayangan yang Telah Tiada"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com