Sering Makan Pizza dengan Topping Semangka, Pria Ini Dikritik Habis

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 18 Agu 2019 11:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebelumnya netizen ribut soal pizza dengan nanas. Kini hadir buah semangka, sebagai topping pizza yang dianggap aneh dan tak sabar.

Selama beberapa tahun lalu banyak orang yang berdebat tentang penggunaan buah dalam topping pizza. Banyak yang suka dengan topping nanas, banyak juga yang mengkritik rasa pizza nanas ini.

Baca Juga: Para Chef Angkat Bicara Soal Kontroversi Nanas sebagai Topping Pizza
Sering Makan Pizza dengan Topping Semangka, Pria Ini Dikritik HabisFoto: Istimewa

Baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan pengakuan seorang pria lewat akun Redditnya, yang menyatakan sangat suka membuat pizza dengan topping irisan buah semangka di atasnya.

Dilansir dari Mirror UK (13/08), pria dengan username WatermelonOnPizza222 ini, menjelaskan bahwa dia awalnya menaruh semangka sebagai topping sebagai tantangan saja. Tapi ia justru menyukai perpaduan rasa dari semangka dan adonan pizza.

"Saya suka pizza semangka. Awalnya saya ditantang untuk memakannya, tapi saya justru sangat menyukainya. Karenanya saya selalu menaruh semangka di pizza saya sekarang," jelas pria tersebut.
Sering Makan Pizza dengan Topping Semangka, Pria Ini Dikritik HabisFoto: Istimewa

"Biasanya saya akan memanggang pizza hingga setengah matang, kemudian di diamkan beberapa saat. Setelah itu saya taruh irisan semangka, dan memanggangnya lagi hingga matang," tulisnya di situs Reddit.

Tentu saja hal ini menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang mengritik bahwa pria ini tak tahu caranya menikmati pizza enak, sehingga menaruh buah semangka yang basah di atas pizza.

"Jujur saya rasa Anda sangat jahat, Anda seharusnya diletakkan di suatu tempat," kritik seorang netizen.
Sering Makan Pizza dengan Topping Semangka, Pria Ini Dikritik HabisFoto: Istimewa

"Semangka? Apakah ini adalah buah baru yang masuk ke dalam lingkaran neraka, setelah buah nanas? Jadi pizza basah? Benar-benar kacau," kritik netizen lainnya.

Sementara netizen yang lain mengungkapkan bahwa mereka suka buah nanas dengan pizza, tapi menaruh buah semangka ke atasnya merupakan hal di luar batas.

"Sebenarnya rasa semangka yang berpadu dengan basil dan balsamic itu cukup enak. Jadi saya ingin mencoba pizza semangka ini," pungkas netizen lainnya. Banyak juga netizen yang mendukung, dan mengatakan bahwa semangka punya rasa yang enak ketika digabungkan dengan makanan gurih.

Baca Juga: Setelah Nanas, Kini Acar Mentimun Jadi Topping Pizza Kekinian

Simak Video "Pizza Bebek Anti Mainstream di Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)