Antimainstream! Penggemar Milk Tea Ini Pesan 13 Topping Sekaligus

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 18 Agu 2019 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Entah apa yang terlintas di pikiran penggemar milk tea ini. Sebab ia memesan milk tea dengan tambahan 13 topping sekaligus. Seperti apa ya tampilannya?

Penggemar milk tea biasanya sudah memiliki racikan andalan untuk milk tea favoritnya. Ada yang menyukai varian rasa milk tea tertentu, paduan topping khusus, hingga kadar gula dan es yang disesuaikan dengan seleranya.

Tapi berbeda dengan pelanggan Kung Fu Tea ini. Ia memesan milk tea ukuran besar dengan paduan 13 topping. Dengan kata lain, ia memakai seluruh topping yang tersedia di gerai bubble tea Amerika Serikat ini.

Antimainstream! Penggemar Milk Tea Ini Pesan 13 Topping SekaligusFoto: Istimewa

Dikutip dari Mothership (15/8), cerita berawal ketika salah satu pegawai Kung Fu Tea berbagi cerita di akun Facebook 'Subtle Asian Traits'. Pegawai bernama Julie Cheng ini menulis, "Saya bekerja di Kung Fi Tea selama satu setengah tahun, dan ini kali pertama saya pernah melihat seseorang memesan SEMUA TOPPING! Saya dan rekan pegawai lain benar-benar tak habis pikir," katanya.

Julie lalu mendaftar topping yang dipesan pelanggan tersebut. Ada boba atau mutiara tapioka hitam, boba mangga, boba anggur, boba kopi, Oreo, jelly herbal, jelly lidah buaya, jelly fig, jelly kelapa, jelly mangga, kacang merah, puding, dan susu.

Baca Juga: Unik dan Menggelitik, Ini 5 Kisah yang Pernah Dialami Pencinta Bubble Tea

Tak lupa Julie memotret pesanan unik milk tea tersebut. Nampak gelas milk tea ukuran besar didominasi tumpukan topping. Sampai-sampai milk teanya sendiri tak terlihat. Sudah pasti pelanggan akan langsung mendapat banyak topping begitu pertama kali menyedot minuman ini.

Antimainstream! Penggemar Milk Tea Ini Pesan 13 Topping SekaligusFoto: Istimewa

Mengenai Kung Fu Tea, tak diketahui pasti dimana Julie bekerja. Hanya saja Kung Fu Tea berasal dari Amerika Serikat dan punya beberapa cabang di sana. Disusul dengan cabang di Australia, Kanada, Vietnam, Taiwan, dan Kamboja.

Kung Fu Tea buka pertama kali di New York tahun 2011. Kini mereka menjual milk tea di kisaran USD 4.5 atau sekitar Rp 64.100. Khusus untuk milk tea memakan 13 topping, harganya diperkirakan USD 13 atau sekitar Rp 185.000.

Membicarakan milk tea dan kegilaan banyak orang akan minuman asal Taiwan ini memang tak ada habisnya. Ada banyak cerita unik terkait milk tea yang beredar luas di media sosial.

Antimainstream! Penggemar Milk Tea Ini Pesan 13 Topping SekaligusFoto: Istimewa/Pinterest

Salah satunya soal seorang pria yang nekat menyelinap masuk ke gerai bubble tea pada pukul 3 pagi. Kejadian ini terjadi di T4 Boba, California. Ia terlihat ingin membuat minuman sendiri namun sayang gerai sudah kehabisan bahan.

Saking frustasinya, pria itu ternyata malah mengambil mesin kasir T4 Boba yang kosong. Nampak pria itu memang membawa keluar mesin kasir dengan kedua tangannya. Ada-ada saja ya!

Baca Juga: Pria Ini Nekat Masuk ke Gerai Bubble Tea Demi Bikin Minuman Sendiri!



Simak Video "Koi Cafe, Nongkrong Asyik Sambil Nyeruput Minuman Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com