Pria Ini Nekat Masuk ke Gerai Bubble Tea Demi Bikin Minuman Sendiri!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 13 Mar 2019 13:08 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bubble tea atau milk tea dengan boba rupanya bisa membuat seseorang nekat. Pria ini buktinya menyelinap ke gerai bubble tea pukul 3 pagi!

Paduan teh, susu, dan mutiara hitam kenyal berbahan tepung tapioka membuat banyak orang ketagihan. Berasal dari Taiwan, bubble tea pun kini mendunia.

Di California, misalnya, ada gerai bubble tea terkenal bernama T4 Boba. Sayangnya baru-baru ini gerai tersebut alami kejadian tak menyenangkan.

Pria Ini Nekat Masuk ke Gerai Bubble Tea Demi Bikin Minuman Sendiri!Foto: Istimewa

Dikutip dari World of Buzz (13/3), seorang pria ada yang nekat menyelinap masuk ke dalam gerai mereka pukul 3 pagi. Dari kamera pengawas terlihat sosok pria itu mengenakan tutup kepala.

Baca Juga: Masak Mie hingga Curi Daging Ratusan Juta, Ini 5 Aksi Lucu Pencuri Makanan

"Pria ini tidak bisa menunggu untuk mendapat boba-nya dan memutuskan datang pukul 3 pagi untuk membuat milk tea sendiri. Malang untuknya, kami menyeduh teh segar setiap hari dan tidak menyimpan apa pun semalaman," tulis T4 Boba di kertas yang mereka pajang depan pintu.

Pria Ini Nekat Masuk ke Gerai Bubble Tea Demi Bikin Minuman Sendiri!Foto: Istimewa


Saking frustasinya, pria itu ternyata malah mengambil mesin kasir T4 Boba yang kosong. Nampak pria itu memang membawa keluar mesin kasir dengan kedua tangannya.

Alih-alih murka, pihak T4 Boba malah mengakhiri informasinya dengan candaan. "Kalau Anda melihat pria ini, tolong katakan padanya untuk kembalikan mesin kasir dan kami akan memberikan dia segelas boba milk tea fresh," ujar mereka.

Netizen pun ramai mengomentari kasus ini. Banyak yang merasa kasihan pada pria itu karena mengidamkan bubble tea di pagi hari.

Pria Ini Nekat Masuk ke Gerai Bubble Tea Demi Bikin Minuman Sendiri!Foto: iStock

"Rasa hausnya nyata pada pukul 3 pagi, harus mendapatkan boba saat itu juga.. Hal itu lebih buruk dari pada ngidam saat hamil," kata seorang netizen. Sementara yang lain mengatakan boba atau bubble tea bukan lagi sekadar minuman. "Ini adalah gaya hidup," tulis netizen.

Tak kalah menarik perhatian, komentar netizen yang menekankan tindakan pria itu tidak benar. "Namun saya memahaminya," pungkas netizen itu. Nah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Bekal Wanita Hamil Ini Terus Menerus Dicuri oleh Teman Sekantor

(adr/odi)