Bubble Tea Kekinian

Unik dan Menggelitik, Ini 5 Kisah yang Pernah Dialami Pencinta Bubble Tea

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 21 Jun 2019 19:00 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Banyak kisah unik hingga menggelitik yang terjadi pada pencinta bubble tea. Pencuri hingga supir taksi online pun ternyata tidak bisa menahan hasrat untuk menikmati segelas bubble tea.

Lima kisah ini menggambarkan bertapa banyaknya orang yang cinta dengan bubble tea. Ada yang mencuri sambil membuat bubble tea hingga supir taksi online yang sempat-sempatnya minta tolong untuk dibelikan bubble tea ke penumpangnya.

Simak kisah selengkapnya berikut.

1. Pencuri

Unik dan Menggelitik, Ini 5 Kisah yang Pernah Dialami Pencinta Bubble TeaFoto: Istimewa

Pencuri yang satu ini kelihatannya tidak bisa menahan hasrat untuk meminum bubble tea. Saat nekat menyelinap masuk ke dalam sebuah gerai bubble tea, ia sempat-sempatnya meracik bubble tea untuk ia minum sendiri.

Hal itu ia lakukan pada pukul 3 pagi saat gerai bubble tea bernama T4 Boba di California tersebut tutup. Dari kamera pengawas, pencuri itu terlihat mengenakan tutup kepala. Tak hanya meracik bubble tea sendiri, ia juga membawa mesin kasir yang ada di sana. Sayangnya mesin kasir itu tidak berisi uang sama sekali alias kosong.

2. Penumpang taksi online

Unik dan Menggelitik, Ini 5 Kisah yang Pernah Dialami Pencinta Bubble TeaFoto: Istimewa

Penumpang taksi online asal Filipina bernama Patricia Serinoo membagikan kisahnya soal bubble tea. Saat memesan taksi online, supir taksi tersebut justru memintanya untuk membeli segelas bubble tea. Itu karena titik penjemputan Patricia memang menunjukkan kalau dirinya sedang ada di dalam sebuah gerai bubble tea.

Sang supir bahkan memberitahu rasa bubble tea yang diinginkan, yakni rasa milk tea wintermelon. Kisah unik ini Patricia ungkap lewat Twitter pribadinya. "Supir taksi online saya, meminta saya untuk membelikannya milk tea! Sangat lucu haha," cuit Patricia.

Baca juga: Pesan Taksi Online, Penumpang Ini Malah Disuruh Belikan Milk Tea

3. Remaja di China

Unik dan Menggelitik, Ini 5 Kisah yang Pernah Dialami Pencinta Bubble TeaFoto: Istimewa

Pamor racikan minuman asal Taiwan ini justru semakin naik. Di Zhejiang, China seorang remaja yang kecanduan bubble tea terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Usai menjalani ct scan, usus sang remaja dipenuhi bola tapioka alias boba.

Boba yang tidak tercerna membuat remaja berusia 14 tahun itu mengeluh kesakitan di bagian perut. Ia juga mengaku sulit untuk makan. Meski mengaku tidak sering meminum bubble tea, dokter yang menanganinya percaya kalau sang remaja kecanduan bubble tea.

4. Penyanyi asal Korsel Park JiHoon

Unik dan Menggelitik, Ini 5 Kisah yang Pernah Dialami Pencinta Bubble TeaFoto: Istimewa

Saat lakukan fan meeting di Taiwan, Park JiHoon justru tidak disambut dengan segelas wine melainkan segelas bubble tea. Alasannya ternyata karena bintang K-Pop itu masih berusia 19 tahun.

Karenanya saat berkunjung ke Taipei untuk melakukan tur Asia solo perdananya, JiHoon malah terlihat asyik menyedot boba yang ada pada milk tea di dalam gelas wine. Terkait hal ini, acara seremonial itu justru jadi bahan gunjingan netizen. "Park JiHoon masih muda sehingga bukan disuguhkan wine di press conference namun bubble tea," tulis seorang netizen.

Baca juga: Bukan Wine, Artis K-Pop Muda Ini Justru Disuguhi Boba Milk Tea di Taiwan

5. Remaja di Kanada

Unik dan Menggelitik, Ini 5 Kisah yang Pernah Dialami Pencinta Bubble TeaFoto: Istimewa

Hal sial dialami seorang remaja bernama Lindsay Lee. Bubble tea yang baru saja dibelinya tumpah dan mengenai notebook juga baju yang baru ia beli. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak sengaja menjatuhkan bubble tea tersebut karena kesal.

Bubble tea seharga $15 atau sekitar Rp 200 ribu itu pun akhirnya tidak dapat ia konsumsi. Usai menceritakan hal ini ke media sosial, Lee yang memiliki Elite Card Chatime pun ditanggapi oleh pihak Chatime Kanada. Pada akhirnya pihak Chatime mengirimi Lee voucher minum gratis. (dwa/odi)