Pesan Taksi Online, Penumpang Ini Malah Disuruh Belikan Milk Tea

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 30 Okt 2018 12:20 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Banyak cerita lucu ketika menggunakan jasa transportasi online. Salah satunya seperti dialami wanita ini, sang supir justru memesan minuman kepadanya.

Seorang pengguna Twitter bernama Patricia Serinoo, membagikan pengalaman serunya saat naik taksi online. Ia menceritakan bahwa sang supir, memintanya untuk memesankan minuman milk tea, ketika melihat lokasi penjemputannya. Di mana Patricia tengah berada di gerai milk tea, di Marikina City, Filipina.

Baca Juga: Ini 5 Makanan yang Tak Disarankan Dipesan Melalui Room Service
Pesan Taksi Online, Penumpang Ini Malah Disuruh Belikan Milk TeaFoto: Istimewa
Dilansir Coconuts Manila (29/10), Patricia justru merasa senang bisa membantu supir tersebut. Dengan melampirkan bukti chat, dan foto sang supir yang tersenyum senang dengan milk tea-nya. Tweet ini langsung viral dan menarik perhatian.

"Supir taksi online saya, meminta saya untuk membelikannya milk tea! Sangat lucu haha," tulis Patricia di Twitter.

Dalam chat tersebut, Patricia menawarkan diri untuk membelikan sang supir milk tea karena dia masih ada di gerainya.

"Apa yang Anda inginkan? Kita masih bisa memesankan milk tea untuk Anda," tanya Patricia. Dengan senang hati sang supir pun membalas tawaran baik penumpangnya itu.
Pesan Taksi Online, Penumpang Ini Malah Disuruh Belikan Milk TeaFoto: Istimewa
"Saya pesan milk tea wintermelon, jika itu tidak merepotkan hehehehe. Saya sedang menuju ke sana, nanti saya bayar uangnya di mobil," jawab supir bernama Rolando tersebut.

Benar saja Patricia datang dengan segelas milk tea untuknya, dan sang supir terlihat sangat bahagia sambil tersenyum lebar. Menanggapi hal ini, pihak Grab Filipina selaku pemegang aplikasi taksi online itu, memberikan hadiah manis untuk Patricia.

"Sangat menggemaskan! Terima kasih sudah membantu dia! Kami yakin dia sangat menyukai milk tea-nya setelah hari yang panjang. Kirimkan nomor Anda ke kami, agar kami bisa memberikan kupon GrabFood untuk pembelian milk tea selanjutnya," respon akun resmi Grab Filipina.
Pesan Taksi Online, Penumpang Ini Malah Disuruh Belikan Milk TeaFoto: Istimewa
Tidak hanya itu, banyak netizen yang merasa terhibur dengan aksi kebaikan ini.

"Bagus untuk penumpang yang sangat santai dan baik. Penumpang lain bisa saja bereaksi berbeda," tulis netizen.

Sementara netizen lain juga membagikan pengalaman mereka ketika naik taksi online. "Dulu saya meminta supir taksi online untuk membelikan saya makanan, setelah saya melihat lokasinya tengah berada di McDonald's drive thru. Dia tidak banyak bertanya selain menanyakan orderan saya, lalu dia benar membelikan semua pesanan saya. (Rating) 10 bintang untuknya," pungkas netizen @cdanielle_





Tonton juga 'Resep: Homemade Milk Tea':

[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com