Bukan Wine, Artis K-Pop Muda Ini Justru Disuguhi Boba Milk Tea di Taiwan

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 05 Mar 2019 19:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penyanyi asal Korea, Park JiHoon tidak diberi wine saat bertemu penggemar. Tapi hanya diberi boba milk tea untuk diminum bersama.

Park JiHoon, bintang K-Pop berusia 19 tahun dan menjadi mantan anggota boy band Korea "Wanna One". Berhasil berkarir secara solo, JiHoon pun berkunjung ke Taipei, Taiwan untuk melakukan tur Asia solo perdananya.

Bukan Wine, Artis K-Pop Muda Ini Justru Disuguhi Boba Milk Tea di TaiwanFoto: iStock

Sehari sebelum tampil di depan para penggemar pada 2 Maret, JiHoon bertemu dengan wartawan lokal untuk konferensi pers.

Baca juga: Berasal dari Taiwan, Racikan Teh dengan Bubble Tea Ini Tak Pernah Membosankan

Dikutip dalam Nextshark (04/03), dengan mengenakan tuxedo yang serasi bergaris vertikal dengan pose tangan satu dibelakang. Kalau biasanya sebelum acara disediakan wine, namun karena usia JiHoon masih 19 tahun, pihak penyelenggara sajikan segelas minuman khas Taiwan yaitu milk tea.

Netizen mengolok-olok acara minum boba milk tea saat seremonial acara. Salah satu berita yang viral adalah saat ada artikel yang berjudul, "Park JiHoon masih muda sehingga bukan disuguhkan wine di press conference namun bubble tea."

Bukan Wine, Artis K-Pop Muda Ini Justru Disuguhi Boba Milk Tea di TaiwanFoto: Istimewa

Ternyata, Just Live selaku penyelenggara temu penggemar dilaporkan memberikan minuman populer sebagai isyarat karena Taiwan terkenal dengan milk tea mereka. Park JiHoon pun tampaknya senang menerima sajian minuman spesial negara tersebut.

Baca juga: Wanita Ini Minum 4 Liter Milk Tea dalam 7 Jam! (lus/odi)