Asyik! Kini Penumpang Pesawat Bisa Minum Boba Milk Tea di Udara

Riska Fitria - detikFood Rabu, 14 Agu 2019 15:01 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tak mau ketinggalan tren minuman boba, maskapai penerbangan ini tawarkan minuman boba selama penerbangan. Bobanya berbentuk unik.

Tren minuman boba kembali menginspirasi sejumlah pihak untuk menarik perhatian banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh salah satu maskapai penerbangan AirAsia di Thailand.

Melalui laman instagram resminya, maskapai penerbangan tersebut akan tawarkan menu minuman milk tea boba untuk para penumpang. Dengan itu penumpang dapat merasakan sensasi meminum minuman boba di atas udara.
Asyik! Kini Penumpang Pesawat Bisa Minum Boba Milk Tea di UdaraFoto: Istimewa

Berbeda dari minuman boba lainnya yang dinilai tidak sehat, maskapai ini menawarkan dengan komposisi yang jauh lebih sehat. Seperti milk tea dengan boba yang terbuat dari konjak atau biasa dikenal konnyaku.

Konjak adalah jenis tanaman umbi-umbian yang biasa tumbuh di daerah subtropis hangat hingga tropis, Seperti Asia Timur, Jepang, China Selatan hingga Indonesia. Konnyaku banyak dijadikan sebagai bahan membuat jelly.

Baca Juga : Kreasi Baru, Es Krim Stik Rasa Boba yang Jadi Incaran Foodies!

Selain aman untuk dikonsumsi, konjak juga dikenal memilki banyak khasiat untuk tubuh. Khasiat itu pun sudah dibuktikan secara umum.
Asyik! Kini Penumpang Pesawat Bisa Minum Boba Milk Tea di UdaraFoto: Istimewa

Menurut Medical News Today, konjak atau konnyaku dapat membantu menjaga kadar gula dan kolesterol darah rendah, meningkatkan kesehatan kulit dan usus, menyembuhkan luka hingga mampu menurunkan berat badan.

Menariknya, boba pada minuman ini dibentuk dengan bentuk yang unik dan tak biasa dari boba kebanyakan. Berbentuk seperti berlian dengan warna hitam, lapor World of BUzz (13/8).

Kabarnya, milk tea boba unik tersebut akan dijual dengan harga sekitar 75 Bath atau setara dengan Rp. 34.000.

Baca Juga : Kreatif! Lagu Ini Diciptakan Khusus Untuk Pencinta Minuman Boba

Simak Video "Koi Cafe, Nongkrong Asyik Sambil Nyeruput Minuman Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)