Kreatif! Lagu Ini Diciptakan Khusus Untuk Pencinta Minuman Boba

Riska Fitria - detikFood Senin, 12 Agu 2019 19:00 WIB
Foto: Youtube ALAMARK!!! Foto: Youtube ALAMARK!!!
Jakarta - Pecinta boba, ini ada lagu yang khusus diciptakan untuk kalian. Berjudul The Boba Girl Song, karya youtuber asal Malaysia.

Tren minuman boba membuat youtuber bernama Mark O'dea terinspirasi menciptakan sebuah lagu yang bertema minuman boba. Musik lagu tersebut diambil dari lagu Uptown Girl dari Westlife.

Hanya saja, Mark merubah lirik dari lagu tersebut. Lagu yang diberi judul 'The Boba Girl Song' menceritakan tentang seorang pria yang terheran-heran dengan kekasihnya karena kecanduan minum minuman boba.
Kreatif! Lagu Ini Diciptakan Khusus Untuk Pecinta Minuman BobaFoto: Youtube ALAMARK!!!

Saking terlalu seringnya minum minuman boba, sang pria berfikir bahwa kekasihnya tidak pernah minum teh atau minuman lainnya. Kecintaan kekasihnya itu terhadap minuman boba disinyalir lebih besar dibandingkan rasa cinta terhadap kekasihnya sendiri.

Baca Juga : Terinspirasi Dari Makanan, Lima Lagu Terkenal Ini Laris di Pasaran

Lebih lanjut liriknya sebagai berikut :

Boba girl, She's been drinking in her boba world. I bet She never had a cup od tea. She loves the boba life much more than me. I hate you boba tea. But She's my boba girl. I haven't got the money for those pearls. She'ss say the sugar level's ain't enough. Even thought it cost me 13 bucks. 13 bucks that sucks.

She even drinks it when she's in her yoga. She don't like mocha or cola just tapioca. She'll tell me 'nak lagi' I tell her no, she said 'tau yen ni'. She's my zhen zhu girl, living in her freaking bubble tea world. When we wanna go for a movie, She's got to bring her stupid pearl milk tea. Stupid pearl milk tea. Boba girl, my zhen zhu girl.

Gotta try all those pearls for my boba girl. In her boba world. You know that she's likes it. Foamy, creamy, with grass jelly, milky, fruity, but less sugar baby. Boba girl, my boba girl.
Kreatif! Lagu Ini Diciptakan Khusus Untuk Pecinta Minuman BobaFoto: Youtube ALAMARK!!!

Kisah itu dituangkan dalam sebuah lagu, yang diunggah melalui channel youtube pribadinya dengan akun bernama ALAMARK!!!. Tak tanggung-tanggung, youtuber sekaligus pembawa acara televisi itu juga membuat lengkap dengan video klipnya.

Video klipnya turut melibatkan tiga orang model lainnya, yaitu satu orang perempuan sebagai si pecinta boba dan dua laki-laki sebagai penyanyi pendukung dari Mark sendiri yang merupakan penyanyi utamanya. Selain melalui youtube, Mark juga mempromosikan lagunya itu melalui akun Instagramnya dengan nama @markodea8. Spontan diterima baik oleh para netizen.

Video yang berdurasi sekitar 2.31 menit itu tak disangka banyak disukai oleh netizen karena sesuai dengan pengalaman pribadinya, baik dari si pecinta boba, maupun dari si pria yang kekasihnya pecinta boba.
Kreatif! Lagu Ini Diciptakan Khusus Untuk Pecinta Minuman BobaFoto: Youtube ALAMARK!!!

"Haha omg Aku suka boba juga," tulis @mikajessie.

"3 tahun lagi jadi kekasih diabetesku," tulis netizen lain @imruns.__

Di instagram, video itu sudah ditonton sebanyak 57.222 kali. Bahkan banyak dibagikan oleh akun-akun komedi dan akun pecinta boba di Instagram.

"Ini sangat luar biasa!! boleh kah kita membagikan video ini? Creditnya akan tercantum kok," tulis akun @bobalife.

Melihat antusias dari netizen, Mark sendiri pun tak menyangka. Apalagi saat videonya dire-post oleh akun komedi terkenal dari Hong Kong bernama 9gag di instagram.

Baca Juga : Kocak! Lagu Ini Dibuat Khusus Untuk Para Penggemar Pisang Goreng



Simak Video "Boba Manakah yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)