Ini Makanan Pilihan Oprah Winfrey Jika Hidupnya Akan Berakhir

Milla Kurniaputri - detikFood Jumat, 09 Agu 2019 08:30 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Jika Oprah Winfrey bisa memilih apa yang akan dimakan untuk hidangan terakhirnya, apa yang diinginkan sang ratu presenter talkshow Amerika ini?

Dilansir dari People (31/7), mereka mewawancarai Winfrey dan menanyakan apa yang akan dimakan olehnya sebagai hidangan terakhir. Dengan tegas ia menjawab bahwa ia akan memilih pasta.

"Saya suka sesuatu yang dimasak bersama ke dalam wajan. Ketika saya tumbuh dewasa, tuna casserole adalah salah satu makanan favorit saya di dunia karena makanan itu membuat semua hal tercampur menjadi satu. Dan saya termasuk orang yang suka mencampur semua makanan secara bersamaan."
Ini Makanan Pilihan Oprah Winfrey Jika Hidupnya Akan BerakhirFoto: istimewa

Winfrey sangat menyukai pasta. Sampai-sampai ia terinspirasi membuat pasta beku dalam rangkaian produk Oprah That's Good. Pasta ini dibuat tanpa perasa atau pewarna buatan. Tersedia dalam rasa-rasa enak seperti Creamy Parmesan dan Three Cheese. Yang terbaru ia meluncurkan Italian Sausage & Rigatoni.

Baca Juga: Akhirnya Oprah Winfrey Terbitkan Buku Masak Pribadinya

"Menurut saya tidak masalah bagi orang yang menginginkan makanan yang lezat dan sehat bersamaan dalam satu wajan," katanya. "Ini hanya cara makan yang saya suka, jadi kami mencoba menciptakan sesuatu untuk semua orang."
Ini Makanan Pilihan Oprah Winfrey Jika Hidupnya Akan BerakhirFoto: istimewa

Pada hari Rabu, Winfrey juga mengunggah video dirinya di Instagram dengan keterangan, "Memasak makan malam untuk Stedman."

Terlihat ia menggunakan produk bekunya berupa Garlic Chickan end Potatoes. Ternyata hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk Oprah menyediakan makan malamnya secara bersamaan.

Baca Juga: Oprah Perkenalkan Pizza Beku Sehat dengan Paduan Kembang Kol

Simak Video "Resep Domba Beulem Sambal Campolay"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)