Oprah Perkenalkan Pizza Beku Sehat dengan Paduan Kembang Kol

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 23 Agu 2018 17:25 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Oprah Winfrey menekuni bisnis kuliner sejak 2017. Produk terbarunya, pizza beku siap panggang dengan paduan kembang kol di pinggirannya.

Pembawa acara ternama Oprah Winfrey merintis O, Thats Good! pada tahun 2017. Bisnis kuliner ini fokus pada produk makanan sehat seperti sup dan aneka hidangan pendamping.

Baru-baru ini dikabarkan The Daily Meal (22/8), Oprah memperkenalkan pizza beku yang praktis. Tentunya tetap sehat karena memakai kembang kol pada pinggirannya yang renyah.

Oprah juga mengklaim porduk ini dibuat tanpa perasa atau pewarna buatan. Komposisi kembang kolnya sendiri sepertiga dari keseluruhan adonan pinggiran pizza. Meski begitu, ia menjanjikan rasa enak seperti pinggiran pizza beku yang gurih pada umumnya.

Oprah Perkenalkan Pizza Beku Sehat dengan Paduan Kembang KolFoto: Istimewa

Baca juga : Noi Pizza: Krenyes Gurih Pizza Crispy Berlelehan Keju di Kafe Bergaya Inggris

"Saya selalu mencari cara menambahkan unsur sehat pada produk makanan saya. Jadi kami membuat bagian pinggiran di produk pizza terbaru dengan tambahan kembang kol. Tentunya dengan tetao mempertahankan rasa pizza pizza keju klasik yang Anda dan keluarga cintai," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Pizza beku buatan Oprah ini dijual seharga USD 6,99 atau sekitar dengan Rp 102.000 di supermarket Amerika Serikat. Pizza ini hadir dalam empat rasa yang berbeda, yaitu pepperoni, five cheese, supreme dan fire roasted veggie.

Oprah Perkenalkan Pizza Beku Sehat dengan Paduan Kembang KolFoto: Istimewa

Selain pizza O, That's Good! Juga memperluas produknya pada olahan sup populer, sup krim jagung bakar, chive mashed potatoes hingga nasi brokoli keju cheddar.

Keuntungan yang diperoleh dari penjualan O, That's Good! nantinya akan disumbangkan untuk badan amal seperti Rise Against Hunger dan Feeding Amerika sebanyak 10%.

Baca juga : Hmmm.. Pizza dengan Topping Lelehan Permen Ini Bikin Netizen Kecewa (adr/adr)