Noi Pizza: Krenyes Gurih Pizza Crispy Berlelehan Keju di Kafe Bergaya Inggris

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 08 Agu 2017 17:35 WIB
Foto: Lusiana Mustinda/detikFood Foto: Lusiana Mustinda/detikFood
Jakarta - Bosan dengan nasi? Malam ini Anda bisa menikmati pizza homemade di kafe homey. Dengan gaya rumah Inggris, tempatnya sangat nyaman dan makananya juga enak.

Noi Pizza yang berdiri sejak 5 tahun lalu ini ternyata jadi salah satu kafe yang bisa jadi rekomendasi Anda untuk bersantai. Seperti menemukan 'Hidden Treasure' kafe ini bentuknya seperti rumah tetapi dengan desain interior bergaya Inggris bertema rustic country yang klasik. Kabarnya, hampir seluruh pernak-pernik didatangkan langsung dari negara asalnya.

Bagian dalam kafe Noi Pizza.Bagian dalam kafe Noi Pizza. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Baca juga: Di Street Gallery Pondok Indah, Anda Bisa Menikmati Steak Enak di 5 Tempat Ini

Aneka ornamen unik yang ada di Noi Pizza.Aneka ornamen unik yang ada di Noi Pizza. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Mulai dari tas jinjing, jam dinding hingga aneka pajangan di rumah ini terlihat seperti rumah kuno di Inggris. Apalagi dengan konsep semi open kitchen, Andapun dapat melihat proses pembuatan pizza ataupun makanan lainnya yang Anda pesan. Cocok untuk tempat bersantai!

Pizza Il Migliore yang jadi menu andalan Noi Pizza.Pizza Il Migliore yang jadi menu andalan Noi Pizza. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Di sini pilihan menunya beragam, ada pizza, pasta, steak, lasagna hingga aneka dessert enak. Berbeda dengan pizza pada umumnya, sang pemilik membuat adonan kulit pizza dengan dough yang tipis bertekstur renyah. Salah satu yang jadi andalannya adalah Il Migliore dengan ukuran kecil dengan harga Rp 44.000.

Il Migliore diberi isian saus bolognese, taburan cincangan daging, potongan paprika merah dan hijau ditambah dengan champignon. Tak lupa juga diberi taburan keju mozarella yang leleh sempurna. Nyam, renyah dengan sensasi rasa gurih sedikit manis yang sedap.

Noi Pizza: Krenyes Gurih Pizza Crispy Berlelehan Keju di Kafe Bergaya InggrisChicken Fungi. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Selain itu, Anda wajib coba Chicken Fungi (Rp 40.000). Berbeda dengan pizza sebelumnya, yang satu ini diberi tambahan saus bechamel berwarna putih dengan potongan daging ayam panggang dan juga jamur. Sentuhan terakhirnya yaitu potongan keju mozarella yang meleleh ketika dipanaskan. Hmm, aromanya sedap dengan tekstur renyah! Jangan lupa cocol dengan saus sambal agar memberi sentuhan pedas.

Aglio olio bisa jadi alternatif makanan selain pizza.Aglio olio bisa jadi alternatif makanan selain pizza. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Tidak hanya pizza, kalau sedang ingin mencicip pasta Anda bisa memilih Aglio Olio (Rp 42.000). Spaghetti yang dimasak al dente diaduk dengan minyak zaitun dengan potongan paprika dan juga smoked beef. Dibumbui lada hitam dan sedikit potongan cabai rawit merah sehingga memberikan sensasi pedas.

Panacotta dengan rasa vanilla yang creamy.Panacotta dengan rasa vanilla yang creamy. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Setelah yang pedas, Vanilla Panacotta (Rp 22.000) bisa meredakannya. Teksturnya lembut creamy dengan rasa manis yang semakin seimbang dipadu bersama dengan potongan buah strawberry yang asam.

Baca juga: Makan Siang di Pondok Indah Mall? Bisa Cicipi Sushi Rendang dan Ayam Panggang Peru yang Unik

Interior bagian dalam Noi Pizza.Interior bagian dalam Noi Pizza. Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Nah, kalau sudah mulai lelah dengan segudang pekerjaan di kantor. Cobalah mampir ke kawasan Pondok Indah, tepatnya di Jalan Pinang Kuningan yang homey ini. Tak hanya bisa makan enak, tapi juga nyaman untuk melepas penat. Mampir yuk!

Noi Pizza
Jl. Pinang Kuningan I
Pondok Indah, Jakarta Selatan
Telp: (021) 70339494 / 7695692
Buka: 11.00-21.00 WIB


(lus/odi)
Load Komentar ...