Tetap Makan Mie Saat Gempa, Orang Indonesia Memang Paling Santai

Devi Setya - detikFood Senin, 05 Agu 2019 16:00 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Gempa berkekuatan 6,9 M yang terasa hingga Jakarta (2/8) sempat membuat panik tapi banyak juga yang tetap santai. Salah satunya netizen yang tetap makan mie.

Ekspresi tenang dan santai terlihat jelas pada wajah wanita yang satu ini. Seorang rekannya merekam aksi santai wanita yang sedang menikmati semangkuk mie di depannya.

"Kak makin gede kak, gede banget kak, udaah," kata seorang rekan yang menarik lengannya.
Tetap Makan Mie Saat Gempa, Orang Indonesia Memang Paling Santai Foto: istimewa

Baca juga : 8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!

Suasana riuh memang terlihat di sekitar, apalagi terlihat puluhan pengunjung mal juga turut berjalan menuju jalur evakuasi. Video juga memperlihatkan lampu gantung yang terus bergoyang.

Di tengah kondisi darurat, wanita berambut pendek ini tetap memilih asyik melahap makanannya. Suapan demi suapan yang disantap juga semakin besar seolah ia tak rela meninggalkan makanannya.

Tubuhnya baru mau berdiri ketika lengannya terus ditarik sang kerabat untuk menyelamatkan diri. Meski sudah berdiri, ia pun tak mau kehilangan segelas minumannya.

Akhirnya setelah dipaksa, ia mau juga berdiri untuk menyelamatkan diri dengan mulut masih mengunyah makanan. Dengan gerakan perlahan, ia juga membawa gelas minuman yang ada di mejanya.

Tetap Makan Mie Saat Gempa, Orang Indonesia Memang Paling Santai Foto: istimewa

Baca juga : Reaksi Food Vlogger Saat Adu Ketahanan Makan Mie Terpedas Tanpa Minum

Kejadian ini diketahui berlangsung di salah satu mall di Jakarta. Aksi santai sang foodies saat gempa ini lantas menambah deretan orang santai di Indonesia.

Video singkat berdurasi 24 detik ini diunggah oleh Gaby JKT48. Unggahan ini pun langsung menyedot banyak perhatian netizen.

"Sayang beli mie mahal, habisin duluuu ah..." kata satu netizen.

"Dalam kondisi apapun kudu santuy yang penting SG, SW atau Story apapun tetap jalan. Itulah kelebihan masyarajat +62," sahut netizen lain yang mengomentari unggahan ini.





Simak Video "Masak Masak: Resep Mi Goreng Corn Dog Mozarella"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)