ADVERTISEMENT

Galeri Foto

8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!

Istimewa - detikFood
Minggu, 05 Agu 2018 13:35 WIB

Jakarta - Pernah merasa tertipu dengan iklan makanan? Realitanya bikin nyesek. Begini nih aneka meme ekspektasi vs realita yang sering dialami banyak orang.

Tak seindah kenyataannya ya. Berharap makan telur mata sapi setengah matang, tapi kok malah jadi telur mata sapi gosong? Kasihan. Foto: Istimewa

Ngebayanginnya sih potongan kentang goreng hangat nan renyah. Tapi saat dibeli, baru beberapa menit didiemin teksturnya udah letoy alias nggak garing lagi. Foto: Istimewa

Kalau lihat penyajian gambar di kemasan mie instan pasti sangat enak dan lengkap. Ada sayuran, telur hingga tambahan beberapa potongan daging. Tapi ya, kalau dibuat mah hanya mie instan saja. Kalau mau nambah butuh modal lagi kan. Foto: Istimewa

Iklan memang kejam ya. Padahal aslinya makannnya cuma seperti ini! Sedih banget pasti ya. Foto: Istimewa

Kalau begini siapa yang salah ya? Mau buat makanan ala Barat sendiri di rumah, lihat foto di resep sama yang kita bikin ternyata beda jauh. Yang penting rasanya sama-sama enak ya. Foto: Istimewa

 Meme yang disebelah kiri dan kanan memang begitu kenyataannya. Di foto iklan sih waah sangat menggoda. Tapi saat dibeli tampilannya sangat sederhana cenderung tak cantik. Foto: Istimewa

Di iklan susunan burgernya sangat tinggi. Pas udah dibeli sama-sama dua lapis sih, tapi kempes. Menyedihkan! Foto: Istimewa

Sebelum membeli sesuatu memang perlu mempersiapkan mental terlebih dulu ya. Pempek yang gendut dengan isian telur sangat menggiurkan. Aslinya sih ukurannya cuma segini. Foto: Istimewa
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!
8 Meme Ekspektasi Vs Realita Makanan Ini, Aslinya Bikin Sedih!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT