Gokil! Pasangan Ini Sajikan Makanan dari Bangkai Hewan yang Mati di Jalan

Devi Setya - detikFood Kamis, 01 Agu 2019 19:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Semua orang pastinya ingin menghadirkan makanan lezat di pesta pernikahannya. Tapi tidak dengan pasangan yang justru mau menyajikan makanan dari bangkai hewan yang mati di jalan.

Sepasang calon pengantin membuat konsep sajian makanan aneh untuk jamuan makan di pesta pernikahannya. Mereka berencana menghadirkan aneka menu makanan yang diolah dari bahan baku bangkai hewan yang mati karena tertabrak kendaraan.

Pilihan menu yang aneh membuat pasangan pengantin ini merasa kesulitan menemukan orang yang bersedia memasak dan menyajikan hidangan ini. Alhasil, keduanya rela mengeluarkan uang puluhan juta bagi orang yang bersedia memasak.
Gokil! Pasangan Ini Sajikan Makanan dari Bangkai Hewan yang Mati di JalanFoto: istimewa

Baca juga : Bangkai Hewan Tabrakan Akan Diolah Jadi Makanan di Montana

Rencananya ada dana sekitar £ 5.000 (Rp 85 juta) bagi chef yang bersedia memasak aneka hidangan berbahan tupai hutan, daging burung, kelinci, ayam hutan hingga rusa. Kandidat chef juga harus memiliki kemampuan menyiapkan hidangan dengan bahan hewan liar.

Soal bahan baku, pasangan ini menjamin ketersediaan bangkai hewan liar yang mati karena tertabrak kendaraan. Setidaknya ada 20 kilogram daging dari berbagai hewan. Daging ini disimpan dengan baik dalam freezer pribadi pasangan ini.

Pasangan yang tidak menyebut identitasnya ini memang orang yang sudah biasa menyantap makanan dari daging hewan liar yang mati di jalan. Mereka sudah tiga tahun menjalani pola makan yang terbilang unik dan langka ini.

Pengalaman makan inilah yang ingin dibagikan pasangan ini kepada para tamu yang datang ke pesta pernikahannya. "Lingkungan memiliki peran penting bagi kami dan kami akan terus menjadi sangat penting. Termasuk ketika kami memulai dengan kelluarga kami. Uang tidak menjadi masalah tapi pernikahan biasa menjadi sumber pemborosan yang kami hindari," ujar pasangan ini.

"Kami memiliki daging yang harus diolah jadi tugas chef hanya perlu membuat makanan lezat dari daging hewan liar ini untuk 30 tamu undangan. Ada sekitar 20 kilogram daging di dalam freezer kami," jelasnya lebih lanjut.
Gokil! Pasangan Ini Sajikan Makanan dari Bangkai Hewan yang Mati di JalanFoto: istimewa

Baca juga : Makan Hati Serigala Mentah, Pemburu Ini Dikritik Banyak Orang

Tawaran unik ini dipublikasi lewat iklan yang disebarkan melalui berbagai media. Bagi siapapun yang merasa kompeten dan tertarik mengolah berbagai makanan dari daging hewan liar bisa menghubungi pasangan yang tinggal di Inggris ini.

Mereka juga menjamin kebersihan dan kesehatan dari bangkai hewan yang mereka kumpulkan. Hewan yang dikumpulkan ini murni hewan yang mati karena kecelakaan, bukan hewan hasil buruan. Apakah Anda tertarik?




Simak Video "Yuk, Intip Proses Pembuatan Kue Khasma Khas Riau!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com