Terulang Lagi! Aksi Wanita Kencingi Kentang di Supermarket

Riska Fitria - detikFood Kamis, 01 Agu 2019 12:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penjahat makanan kembali berulah. Kali ini seorang wanita yang kepergok mengencingi kentang di supermarket ternama.

Seorang wanita di Pennsylvania, Amerika Serikat tertangkap kamera CCTV telah berbuat menjijikkan di supermarket ternama, Walmart di Mifflin Barat. Dalam rekaman CCTV terlihat dirinya sedang mengencingi kentang-kentang yang tersedia di sana.

Kabarnya kejadian ini terjadi pada 24 Juli hingga 25 Juli kemarin. Selain terlihat melalui CCTV, salah satu karyawan di supermarket tersebut juga mengaku melihat secara langsung aksi menjijikkan itu.
Terulang Lagi! Aksi Wanita Kencingi Kentang di SupermarketFoto: iStock

Mengetahui kejadian yang merugikan itu, pihak supermarket langsung mengambil tindakan dengan melaporkan ke pihak berwajib di Miffilin Barat, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Baca Juga : Karena Tersaingi Wanita Ini Nekat Kencingi Mesin Pembuat Es Krim Tetangganya

Departemen Kepolisian Mifflin Barat pun lantas mengusut kejadian ini begitu menerima laporan. Lebih lanjut pihak kepolisian juga merilis foto-foto wanita yang diambil dari rekaman video pengawas yang terpasang di sekitar supermarket.

Dilansir dari Fox News (31/7) melalui foto-foto itu wanita tersebut akhirnya berhasil teridentifikasi. Diketahui bernama Grace Brown. Grace Brown dan telah menyerahkan diri ke kepolisian.
Terulang Lagi! Aksi Wanita Kencingi Kentang di SupermarketFoto: Istimewa

Setelah berhasil menemukan pelaku, langkah selanjutnya yang dilakukan oleh pihak supermarket adalah membuang kentang-kentang yang sudah terkontaminasi dengan air urin. Itu dilakukan demi keselamatan pelanggan mereka.

"Keamanan pelanggan kami adalah prioritas utama bagi kami. Jenis perilaku cabul ini keterlaluan, dan kami segera membuang produk yang terkena dampak. Juga membersihkan area tersebut untuk memastikan kebersihan dan keamanan bagi pelanggan kami," kata juru bicara supermarket.

Belum diketahui pasti apa motif dari kejadian ini. Namun, pihak supermarket telah meminta pihak berwajib untuk memberikan sanksi kepada pelaku sebagai bentuk pertanggungjawaban dari aksi menjijikannya tersebut.

Baca Juga : Hi..! Wanita Ini Tak Sengaja Minum Air Kencing Tikus yang Berada di Rumahnya

Simak Video " Bikin Laper: Lezatnya Mie Kari Rendang Porsi Melimpah di BSD"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com