Karena Tersaingi Wanita Ini Nekat Kencingi Mesin Pembuat Es Krim Tetangganya

Riska Fitria - detikFood Selasa, 16 Jul 2019 12:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Merasa tersaingi dengan toko es krim di sebelah tokonya, wanita ini nekat mengencingi dan meludah di mesin pembuat es krim tetangganya.

Peristiwa menjijikkan pada makanan kembali terulang. Setelah viral wanita mencicipi es krim lalu mengembalikan ke freezer, kini wanita di Florida, Amerika Serikat kedapatan berbuat jorok pada toko es krim tetangganya, bernama Lu Lu's Ice Cream.

Melalui kamera pengintai yang terpasang di sekitar toko es krim, Wanita yang diketahui bernama Jung Wypcha nekat menaruh air seninya ke dalam mesin pembuat es krim dengan menggunakan tangannya sendiri.
Karena Tersaingi Wanita Ini Nekat Kencingi Mesin Pembuat Es Krim TetangganyaFoto: Istimewa

Wanita berusia 66 tahun tersebut diketahui memiliki toko kelontong yang bernama Indian Shores Food Mart yang berada tepat di sebelah toko Lu Lu's Ice Cream.

Antara kedua toko tersebut, terdapat kamar mandi yang biasa digunakan untuk bersama. Dari kamera CCTV terlihat Wypcha masuk ke dalam kamar mandi tersebut dengan pintu terbuka lebar. Hal itu terjadi selama 5 kali pada tanggal 17 Juni kemarin.

Baca Juga : Viral! Segerombol Mahasiswi Berantakkin Makanan di Minimarket

Keterangan polisi mengatakan bahwa dalam video rekaman tersebut juga memperlihatkan setelah Wypcha keluar dari kamar mandi, ia langsung berjalan ke arah freezer tempat di mana es krim Lu Lu disimpan. Kemudian Wypcha memasukkan tangannya ke dalam tempat es krim itu.
Karena Tersaingi Wanita Ini Nekat Kencingi Mesin Pembuat Es Krim TetangganyaFoto: Istimewa

Tak berhenti sampai di situ, wanita ini juga kedapatan mengoleskan kotoran hidungnya ke mesin pembuat es krim milik tetangganya. Kejadian ini tidak hanya sekali yang dilakukan oleh Wypca.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Wypca tertangkap kamera kembali mendatangi tempat pembuat es krim untuk meludahi mesin-mesin di sana Masih belum puas, wanita ini kembali melakukan hal yang menjijikkan pada 22 Juni.

Kali ini lebih parah dari sebelumnya. Saat itu Wypcha ingin ke kamar mandi, tetapi dia tidak bisa membuka pintunya karena terkunci. Kemudian ia langsung mengambil ember es krim Lu Lu dan langsung buang air kecil di dalamnya.
Karena Tersaingi Wanita Ini Nekat Kencingi Mesin Pembuat Es Krim TetangganyaFoto: Istimewa

Air seninya tersebut langsung dituangkan ke dalam wastafel tempat pencucian peralatan yang digunakan di Lu Lu's Ice Cream.

Kejadian menjijikkan ini tentunya membuat pemilik toko es krim rugi hingga Rp. 27 juta, karena harus membuang sisa-sisa es krim. Selain itu toko es krim tutup hingga lima hari untuk menangani kekacauan tersebut.

Merasa dirugikan, Paul Chiulli pemilik toko es krim langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. Setelah diperiksa kepolisian, Wypcha tidak terindikasi obat-obatan terlarang, alkohol, ataupun masalah kejiwaan.

Hanya saja Wypcha merasa tersaingi dengan keberadaan toko es krim di sebelah toko kelontongnya.Dari kesalahan tersebut, Wypcha akhirnya dinyatakan bersalah dengan tuduhan merusak dan berbuat kejahatan oleh pihak berwenang.

Baca Juga : Jijik! Remaja Ini Taruh Lagi Es Krim yang Dijilat Ke Kulkas Supermarket

Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com