Jijik! Remaja Ini Taruh Lagi Es Krim yang Dijilat Ke Kulkas Supermarket

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 04 Jul 2019 18:42 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Remaja ini buat tingkah yang bikin pencinta es krim tak berselera. Ia sengaja meletakkan kembali es krim yang sudah dijilat ke dalam lemari es supermarket.

Entah apa yang ada dipikiran remaja wanita ini. Pasalnya ia mendekati lemari es sebuah supermarket, lalu mengambil satu cup es krim. Setelahnya, ia tidak langsung meletakkannya ke dalam keranjang belanja.

Jijik! Remaja Ini Taruh Lagi Es Krim yang Dijilat Ke Kulkas SupermarketFoto: Istimewa

Ia justru membuka tutup es krim, lalu menjilat permukaan atas es krim tersebut. Dengan raut wajah bersemangat, ia lantas menutup kembali cup es krim kemudian meletakkannya kembali ke dalam lemari es. Sambil memperlihatkan wajah tak bersalah bahkan cenderung ceria, ia lantas meninggalkan lemari es tersebut.

Rekaman tindakan aneh yang cenderung menjijikan itu pun viral di media sosial. Lewat video yang dibagikan akun Twitter @BlindDensetsu, wanita itu agaknya menuruti perintah dari sang perekam video.

Baca juga: Ini 5 Mukbang Kontroversi yang Bikin Netizen Geram

Jijik! Remaja Ini Taruh Lagi Es Krim yang Dijilat Ke Kulkas SupermarketFoto: Istimewa
Dari unggahan tersebut, sang perekam video yang diduga teman pria remaja wanita itu berujar, "Jilat dan letakkan kembali, letakkan kembali."

Tak diketahui pasti siapa remaja wanita yang wajahnya terekam jelas tengah menjilat permukaan es krim itu. Hanya saja akun Twitter @BlindDensetsu menulis kalimat, 'Kelakuan psikopat jenis apa ini?!' dalam unggahannya.

Cuitan yang memuat video berdurasi 9 detik itu pun dibanjiri komentar netizen. Hingga kini, video yang diunggah pada 29 Juni lalu itu suda ditonton lebih dari 11 juta kali dan mendapat lebih dari 36 ribu komentar.

Jijik! Remaja Ini Taruh Lagi Es Krim yang Dijilat Ke Kulkas SupermarketFoto: Istimewa

"Ini benar-benar menjijikkan," tulis seorang netizen seperti dikutip dari Insider Food (4/7).

"Kelakuan seperti ini tidak bisa ditoleransi lagi," sahut netizen lain yang geram melihat tingkah konyol remaja wanita dan temannya itu.

Salah seorang pengguna Twitter bahkan menyoroti sang produsen es krim. "@ILoveBlueBell tolong beri segel es krim kalian mulai dari sekarang," tulisnya.

Terkait hal ini, sang produsen es krim kemasan asal Amerika Serikat itu membuat unggahan resmi. "Hello! Kami ingin mengucapkan terima kasih pada pelanggan setia kami yang memberitahu kejadian ini pada kami. Kami akan menangani masalah ini dengan serius dan saat ini kami sudah bekerjasama dengan pihak berwajib," tulis akun @ILoveBlueBell pada 2 Juli lalu.

Baca juga: Menjijikan! Karyawan Resto Ini Aduk Teh Pelanggan dengan Tangan

Optimus Primal on Twitter

What kinda psychopathic behavior is this?! https://t.co/T8AIdGpmuS



Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)