Hi..! Wanita Ini Tak Sengaja Minum Air Kencing Tikus yang Berada di Rumahnya

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 09 Des 2018 10:13 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Wanita ini mengklaim bahwa dia tak sengaja meminum air kencing tikus. Menurutnya ada tikus ukuran besar yang hidup di rumahnya.

Seorang wanita bernama Asia White mengalami kejadian yang tidak enak di rumah barunya. Ia baru saja pindah 6 bulan yang lalu ke rumah di wilayah Lambeth, London. Tapi rumah itu ternyata dipenuhi oleh tikus, bahkan salah satu tikus ukurannya bisa mencapai 20 inci.

Baca Juga: Di Vietnam, Daging Tikus Jadi Santapan Favorit

Dilansir The Sun UK (06/12), wanita berusia 37 tahun ini harus dirawat di rumah sakit setelah tidak sengaja mengonsumsi air kencing dari tikus di rumahnya. Ia menyalahkan agensi rumahnya, yang menaruh obat tikus tanpa membersihkan bangkai tikus yang kemudian membusuk di bagian bawah rumahnya.

Hi..! Wanita Ini Tak Sengaja Minum Air Kencing Tikus yang Berada di RumahnyaFoto: Istimewa

"Tikus-tikus itu menjijikkan semua. Mereka semua ukurannya sangat besar, ada yang seukuran dengan anjing hingga kucing berukuran besar. Kita sempat menangkap tikus berukuran 20 inci, tapi karena ukurannya yang besar kami jadi kesulitan untuk mengamankannya," jelas Asia.

"Hal ini membuat saya sangat terganggu. Saya menemukan air kencing tikus di dalam makanan saya. Dan saya pernah tak sengaja meminum air kencing tikus. Rasanya seperti hidup di neraka," ungkap Asia. Menurut Asia tikus-tikus ini membuatnya sangat tertekan, apalagi dia hidup sendirian di rumah itu.

Hi..! Wanita Ini Tak Sengaja Minum Air Kencing Tikus yang Berada di RumahnyaFoto: Istimewa

Awalnya Asia melihat tetesan air kencing tikus, hingga kotoran tikus hampir di seluruh bagian rumahnya. Semua cara telah ia lakukan, mulai dari memanggil pembasmi tikus, melapor ke pemerintah setempat, hingga memanggil agen propertinya tapi masalah tikus ini tidak pernah selesai hingga tuntas.

"Efek tinggal di rumah ini membuat saya sangat stress, dan berpikiran untuk bunuh diri saja," pungkasnya.

Baca Juga: Dapurnya Dipenuhi Tikus, Wanita Ini Harus Ngungsi Masak di Rumah Tetangga (lus/odi)