Pebisnis Kuliner Ini Sewa Akun Twitter Khusus Untuk Pengingat Minum Air

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 30 Jul 2019 12:30 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Pengusaha kuliner ini punya cara unik untuk membuat tubuhnya tetap terhidrasi. Ia sengaja menyewa sebuah akun Twitter sebagai pengingat konsumsi air hariannya.

Jika Anda kesulitan menghitung asupan air putih harian, agaknya hal yang dilakukan pebisnis kuliner yang tinggal di California, Amerika Serikat ini bisa Anda contoh. Pasalnya, Jason Wong sengaja menyewa sebuah akun Twitter sebagai pengingat asupan cairan hariannya.

Pebisnis Kuliner Ini Sewa Akun Twitter Khusus Untuk Pengingat Minum Air Foto: Istock

Tugas akun tersebut hanyalah menanyakan sudahkah dirinya meminum air dan seberapa banyak air putih yang sudah dikonsumsinya. Meski terdengar simpel, namun orang di balik akun tersebut justru mengingatkan Jason dengan cara tak biasa.

Bahasa yang dilontarkan akun tersebut pun masuk dalam padupadan kata yang sering dilontarkan anak muda gaul. Karenanya Jason seperti diingatkan oleh temannya sendiri.

Baca juga:Restoran-Restoran Ini Bikin Peringatan Lucu Bagi Anak-Anak Nakal

Pebisnis Kuliner Ini Sewa Akun Twitter Khusus Untuk Pengingat Minum Air Foto: Istimewa

Beberapa waktu lalu, Jason membagikan hasil tangkapan layar obrolannya dengan akun Twitter @drinkwaterhot di laman Twitter pribadinya. Terkait hal itu, nama Jason Wong pun ramai diperbincangkan pengguna Twitter lain. Unggahan yang ia buat pada 25 Juli lalu itu pun mendapat lebih dari 14 ribu komentar dan disukai lebih dari 16 ribu pengguna.

Dari hasil tangkapan layar tersebut, pihak akun @drinkwaterhot menanyakan pada Jason, 'Sudah berapa banyak air yang kamu minum sejauh ini?'.

Pebisnis Kuliner Ini Sewa Akun Twitter Khusus Untuk Pengingat Minum Air Foto: Istimewa

Begitu Jason menjawab dirinya belum meminum air putih, akun itu pun memarahinya dan menyuruhnya untuk segera minum. Meski Jason sudah mengonsumsi 4 kaleng air putih, dengan bahasa slang akun itu menulis, 'hanya 4 kaleng?! Minum dua kali lipat lagi hari ini."

Komentar berbeda datang jika Jason memberitahu akun tersebut jika dirinya sudah meminum satu botol air putih. "Kami mencintai Raja yang terhidrasi," sahut akun pengingat itu.

Pebisnis Kuliner Ini Sewa Akun Twitter Khusus Untuk Pengingat Minum Air Foto: Istimewa

Selain akun pengingat minum air tersebut, Jason juga membagikan sebuah laman grup Facebook. Grup bernama 'Water Enthusiast Club' itu disebut sebagai wadah berkumpulnya para pencinta air putih. "Kami punya grup pencinta air putih di FB kalau kalian mau bergabung," tulis Jason.

Bagaimana, tertarik melakukan hal sama seperti yang dilakukan Jason Wong?

Baca juga:Pria Ini Tewas Usai Minum Air Es Setelah Olahraga, Ini Faktanya

Simak Video "Manfaat Air Bulan Purnama"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)