Sukses Turunkan Berat Badan untuk Tampil di Coachella, Ini Trik Beyonce

Riska Fitria - detikFood Jumat, 26 Jul 2019 18:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penyanyi terkenal Beyonce bagikan dokumentasi dirinya jalani pola diet untuk persiapan manggung di Coachella. Apa saja yang dilakukan?

Kesempatan manggung di Coachella sempat diterima oleh penyanyi bersuara merdu asal Amerika Serikat ini pada 2017 lalu. Namun, kesempatan tersebut sayangnya tidak bisa dijalani. Ini lantaran Beyonce dikabarkan mengandung anak kembar yang kini diberi nama Rumi dan Sir.

Akhirnya Beyonce harus menunggu satu tahun lagi untuk bisa manggung di acara festival musik tahunan tersebut di tahun ini. Berkenaan dengan hal tersebut, Beyonce pun mempersiapkan penampilannya supaya terlihat sempurna.
Sukses Turunkan Berat Badan untuk Tampil di Coachella, Ini Trik BeyonceFoto: Istimewa

Terlebih pasca melahirkan anak kembarnya tersebut, berat badan Beyonce melonjak naik. Untuk menurunkan berat badannya, Beyonce melakukan pola makan nabati. Ia hanya makan makanan produk nabati saja.

Menariknya, selama proses menjalani pola makan nabati tersebut didokumentasikan dalam sebuah video yang diunggah di chanel youtube pribadinya. Dengan judul '22 Days Nutrition' Beyonce menceritakan perubahan tubuhnya dari hari ke hari.

Baca Juga : 5 Diet Sukses Seleb Hollywood yang Bisa Kamu Contek

Video tersebut menunjukkan aktivitas Beyonce. Mulai dari olahraga, latihan koreografi hingga saat Beyonce makan makanan nabati seperti yang dikatakan di video yang berdurasi 2.32 menit itu.
Sukses Turunkan Berat Badan untuk Tampil di Coachella, Ini Trik BeyonceFoto: youtube Beyonce

"Kami akan menggunakan 100% nabati mulai dari sekarang untuk persiapan Coachella," ujar pelantun 'Love on Top'.

Beyonce bersama temannya bernama Borges juga mengajak para penggemar Beyonce untuk mengikuti pola makan nabati yang ia jalani. Pola makan tersebut berupa menu yang terdiri dari bahan organik segar, seperti kembang kol dalam sajian salad yang terinspirasi dari Thailand.

Selain salad, Beyonce juga menggunakan asupan protein dari smoothies sebagai menu sarapan di pagi hari.
Sukses Turunkan Berat Badan untuk Tampil di Coachella, Ini Trik BeyonceFoto: iStock

Menurut Borges, makanan nabati bisa memberi kekuatan pada tubuh, sehingga tubuh bisa lebih berenergi lagi saat menjalani aktivitas. Hal ini cocok dijalani oleh Beyonce yang ingin tampil bugar saat manggung di Choacella.

Program kesehatan yang dilakukan Beyonce selama 44 hari ini akhirnya berhasil menurunkan berat badannya menjadi ideal. Kostum Wonder Women pun sudah muat dipakai di tubuhnya.

Baca Juga : 6 Pola Makan Seleb Hollywood Ini Dianggap Tak Baik Oleh Ahli Nutrisi

Simak Video "Nyam! Kreasikan Isi Burgermu Sendiri di Sini"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)