J.Lo Rayakan Ultah Ke-50 dengan Cake Tingkat 10 Berlapis Emas 24 Karat

Devi Setya - detikFood Jumat, 26 Jul 2019 13:30 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Jennifer Lopez baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Penyanyi kawakan ini merayakan pesta meriah dengan sebuah kue bertingkat 10 dengan lapisan emas 24 karat. Wow!

Dikabarkan Delish (26/7) pesta ulang tahun J.Lo digelar mewah di sebuah rumah di tepi pantai Gloria Estefan. Pesta yang diadakan di pulau pribadi ini dihadiri sekitar 250 tamu undangan dari berbagai kalangan.

Di usia yang tak lagi muda ini, J.Lo tampil mewah dalam balutan gaun mewah bernada emas. Pesta ini juga dimeriahkan dengan pertunjukkan kembang api, live music dan aneka makanan lezat.
J.Lo Rayakan Ultah Ke-50 dengan Cake Tingkat 10 Berlapis Emas 24 Karat Foto: istimewa

Baca juga : Tetap Bugar di Usia 49, Jennifer Lopez Rutin Sarapan Menu Ini

Dalam pesta ini juga disebuah cake megah yang dipesan J.Lo dari bakery ternama Divine Delicacies. Cake vanilla dengan isian dulce de leche ini dilapisi dengan 'edible gold' 24 karat. Taburan emas ini menjadi tanda sekaligus tema ulang tahun J.Lo yang ke-50.

Bukan hanya emas yang bisa dimakan, cake bertingkat 10 ini juga dihias dengan kristal swarovski yang membuatnya tampil lebih mewah. Saking besarnya ukuran cake, setidaknya dibutuhkan 5 orang untuk bisa membawa dan memindahkan kue.
J.Lo Rayakan Ultah Ke-50 dengan Cake Tingkat 10 Berlapis Emas 24 Karat Foto: istimewa

Terdiri dari 10 tingkat, cake ini memiliki desain yang berbeda pada setiap lapisannya. Warna cake didominasi emas dan hitam dan tentunya kilauan kristal.

Dalam pesta ini, J.Lo juga terlihat memotong cake yang tingginya hampir ke langit-langit area pesta. Momen J.Lo memotong cake juga diabadikan lewat instagram stories para tamu undangan.

Tak hanya cake mewah, para tamu undangan juga dimanjakan dengan aneka makanan dan minuman lezat. Ratusan gelas champagne juga tersaji di area pesta. J.Lo dan ratusan tamu undangan melakukan cheers bersama merayakan ulang tahun pelantun lagu Medicine ini.

Baca juga : J.Lo dan Pasangan 'Makan Besar' Untuk Rayakan Sukses Diet 10 Harinya

Simak Video "Andriyanto, 'Tukang Nasi Goreng' Asal Sragen yang Berjuang di Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)