Asyik! Berkat Tweet Justin Bieber Es Loli Ini Akan Ada Lagi

Riska Fitria - detikFood Minggu, 21 Jul 2019 07:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Berkat tweet yang diunggah Justin Bieber, es loli yang sudah lama tak ditemukan ini akan diproduksi kembali.

Popsicle adalah merek es krim populer yang berbentuk es stik atau es lolipop beku. Es loli ini dibuat dari bahan dasar buah-buahan.

Terdapat dua varian yaitu single pop dan double pop. Rasanya segar enak dimakan saat siang hari. Terutama saat udara musim panas sangat terik.
Asyik! Berkat Tweet Justin Bieber Es Loli Ini Akan Ada LagiFoto: Istimewa

Namun, belakangan ini es krim Popsicle sudah mulai jarang ditemui sejak tahun 1986 silam karena sebuah kekacauan. Merasa kangen dengan es krim tersebut, pelantun 'Love Yourself' ini pun membahasnya di twitter.

Dengan me-mention managernya Scooter Braun, Justin mengatakan ingin es krim popsicle kembali.

"Ngobrol bareng Scooter Braun, dan kita baru sadar kalau kita tidak bisa menemukan es loli double stick Popsicle lagi. Ini gila @popsicle kita membutuhkan es krim itu kembali," tulis Justin Bieber melalui akun twitternya @justinbieber.
Asyik! Berkat Tweet Justin Bieber Es Loli Ini Akan Ada LagiFoto: Istimewa

Baca Juga : Keren! Ini Es Loli Pertama di Dunia yang Tidak Akan Leleh

Tulisan yang diunggah pada 22 Mei lalu tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bahkan akun twitter resmi milik Popsicle pun ikut meresponnya.

"Kami tak percaya, kamu adalah penggemar Popsicle. Kita lihat apa yang bisa kita lakukan untuk kamu dan Scooter Braun. Siapa lagi yang kangen dengan original double pop kita?" Balas @popsicle.

Akhirnya tepat sekitar 2 bulan unggahan tersebut ramai, kini Popsicle menuruti Justin Bieber untuk memproduksi es loli kembali. Melalui akun resmi twitternya Popsicle mengumumkan sebuah kejutan, lapor The Daily Meal (16/7).
Asyik! Berkat Tweet Justin Bieber Es Loli Ini Akan Ada LagiFoto: Istimewa

"Dengan jumlah terbatas baru saja mendarat. Tetapi untuk retweet sampai 100k akan mengembalikan kesenangan double pop untuk semua orang. Siapa yang mau? Retweet tweet ini dan kami akan memberi tahu Anda pada tanggal 23 Juli dengan hasilnya. #BringBackTheDouble," tulis @popsicle.

Melebihi target, sampai saat ini tweet dari Popsicle tersebut tembus hingga 32 ribu retweet. Spontan pengumuman ini disambut bahagia oleh netizen. Mereka beramai-beramai menggaungkan untuk ucapkan terima kasih kepada suami Hailey Baldwin tersebut.
Asyik! Berkat Tweet Justin Bieber Es Loli Ini Akan Ada LagiFoto: Istimewa

"Semuanya berterimakasih lah kepada Justin" tulis akun @silkybizzle.

Mendengar pengumuman tersebut, tentu Justin pun ikut bahagia. Bahkan dirinya meminta rasa kesukaannya untuk diproduksi juga.

"Kami mau rasa pisang original, please," tulisnya.

Baca Juga : Warna-warni Es Krim Stick dengan Bentuk dan Rasa Unik! (raf/odi)