Lucinta Luna Jago Masak, Ini Makanan yang Biasa Dibuatnya!

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 20 Jul 2019 10:00 WIB
Foto: Dicky Ardian/detikHOT Foto: Dicky Ardian/detikHOT
Jakarta - Siapa sangka diam-diam Lucinta Luna pandai memasak. Ia bisa membuat ayam jahe dan cumi tinta hitam bercitarasa pedas.

Selain jago akting, Lucinta Luna ternyata juga jago masak. Pemain film Bridezilla ini sering diminta kekasihnya, Abash untuk memasak.

Lucinta Luna Jago Masak, Ini Makanan yang Biasa Dibuatnya!Foto: Dicky Ardian/detikHOT

Terlebih jika dirinya sedang tidak dalam sesi pemotretan atau pun mengikuti rangkaian syuting film. Meski sedang melakukan diet, Lucinta tetap akan memasak makanan kesukaanya dan Abash jika diminta.

Lucinta pun mengakui jika dirinya tergolong orang yang sering dan senang memasak. Jika memasak makanan enak saat sedang diet, ia biasa memakan sajian tersebut tanpa tambahan nasi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lucinta Luna memilih untuk tidak mengonsumsi nasi saat sedang menurunkan bobot tubuhnya. Ia justru menggantinya dengan protein yang ada pada putih telur dengan mengonsumsi 6 butir putih telur dalam sehari.

Lucinta Luna Jago Masak, Ini Makanan yang Biasa Dibuatnya!Foto: Dicky Ardian/detikHOT

Baca juga: Diet Cantik Ala Lucinta Luna, Sehari Makan 6 Butir Putih Telur!

" Sering masak! Kadang kalau aku lagi diet, ya aku masakin buat pacar aja. Paling aku makan lauknya aja," jelasnya saat ditemui detikFood di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (15/7/2019).

Biasanya Lucinta dan Abash bertemu di akhir pekan. Saat itulah Abbash kerap memintanya untuk masak. "Aku masak kalau pacar lagi main di weekend, sabtu minggu. 'Sayang masakin dong ayam jahe. Sayang masakin dong cumi tinta yang pedes', gitu," paparnya penuh semangat.

Lucinta Luna Jago Masak, Ini Makanan yang Biasa Dibuatnya!Foto: iStock

Menurutnya tidak sulit untuk memuaskan selera sang kekasih. Sebab ia dan Abash memiliki selera yang sama. Keduanya penyuka sajian bercitarasa pedas. "Karena kebetulan, aku sama pacar aku emang lidahnya, lidah yang pedas-pedas," sambungnya.

Tak heran kalau selebriti yang lahir pada tahun 1992 itu menyukai ikan asin plus sambal pete jengkol. Dirinya bahkan mengaku penggemar berat sajian tradisional terlebih sajian khas Sunda.

Baca juga: Lucinta Luna: Ikan Asin Tambah Jengkol, Pete, Aduh Enak Banget! (dwa/odi)