Keseruan Aurel Hermansyah dan Tasyi Athasyia Bikin Pasta Tempe dan Ubi

Riska Fitria - detikFood Selasa, 09 Jul 2019 16:15 WIB
Foto: Instagram @tasyiiathasyia Foto: Instagram @tasyiiathasyia
Jakarta - Aurel Hermansyah ditantang youtuber Tasyi Athasyia dalam Mistery Box Challenge yang ekstrem. Kayak apa ya keseruan mereka masak?

Melalui channel youtube, Aurel Hermansyah berbagi keseruannya saat memasak. Dalam Video yang berdurasi 27 menit tersebut Aurel berkolaborasi dengan Tasyi Athasyia memasak dengan bahan yang tak diketahui.

Yang membuat seru adalah ketika keduanya dibekali bahan-bahan tambahan yang sebelumnya dimasukkan ke dalam paper bag. Jadi seperti Mistery Box Challenge ala Masterchef. Tasyi kebagian paper bag berwarna biru yang isinya labu, smoke beef, tempe, jagung, keju.

Keseruan Aurel Hermansyah dan Tasyi Athasyia Bikin Pasta Tempe dan Ubi.Foto: Youtube Aurel Hermansyah


Sementara Aurel yang kebagian bahan-bahan seperti paprika kuning, ubi, susu, keju, dan jagung yang dikemas dalam paper bag berwarna pink.

Baca Juga : Terinspirasi Gelang Istrinya, Pembuat Pasta Ini Bikin Pasta Bentuk Unik

Tantangannya adalah mereka harus memasak pasta dengan menggabungkan semua bahan-bahan yang sudah disediakan ke dalam sajian pasta mereka. Tasyi sendiri merupakan youtuber yang konten youtubenya tentang masak memasak.

Maka tak heran dalam videonya bersama Aurel tersebut Tasyi nampak cekatan. Tasyi mulai dengan membuat rollade isi keju kemudian lanjut menggoreng tempe. Berbeda dengan Aurel yang langsung memasukkan semua bahan-bahan ke dalam wajan.

Meski begitu, keduanya berhasil menyelesaikan tantangan dengan menyajikan pasta yang diberi nama sendiri. Aurel dengan nama pasta ala loli, sedangkan Tasyi dengan nama pasta aha.

Keseruan Aurel Hermansyah dan Tasyi Athasyia Bikin Pasta Tempe dan Ubi.Foto: Youtube Aurel Hermansyah


Tampilannya berbeda karena saus yang digunakan juga berbeda. Aurel menggunakan saus susu yang creamy, sementara Tasyi menggunakan saus tomat yang asam segar.

Meski menggunakan dengan bahan-bahan yang tidak biasa, hasil masakkan baik dari Aurel maupun dari Tasyi sama-sama terasa enak. Hal tersebut dibuktikan saat keduanya bertukar makanan untuk saling mencicipi.

"Enak, jago lho Aurel" ujar Tasyi saat mencicipi masakan Aurel.

Hal serupa juga disampaikan Aurel kepada masakan Tasyi. Menurut Aurel, menyukai rollade isi keju buatan Tasyi.

"ini juga enak, apalagi daging yang keju" papar Aurel.

Baca Juga : Mau Masak Apa? Ini 5 Olahan Spaghetti Enak yang Cocok Buat Sajian Akhir Pekan

Simak Video "Sentuhan Menggoda Pasta Tinta Cumi Khas Batam"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)