5 Menu Sarapan Aneh Pilihan 'The Rock' hingga Jennifer Lawrence

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 03 Jul 2019 05:29 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Seleb Hollywood ini jadi sorotan lantaran pilihan menu sarapannya yang tak biasa. Ada The Rock, Channing Tatum, hingga Jennifer Lawrence.

Seperti halnya manusia biasa, beberapa seleb Hollywood punya menu sarapan favorit. Hanya saja menu berupa smoothies antistres hingga kaldu tulang pilihan seleb ini jadi perbincangan karena sedikit tak biasa. Extra Crispy (2/7) merangkum seleb Hollywood yang memiliki menu sarapan aneh seperti berikut.

1. The Rock
5 Menu Sarapan Aneh Pilihan 'The Rock' hingga Jennifer LawrenceFoto: Instagram @therock
The Rock alias Dwayne Johnson terkenal dengan tubuh kekarnya. Ia melakukan banyak olahraga demi mendapatkan tubuh ideal. Tak hanya itu, konsumsi makanan juga berpengaruh membentuk otot-otot The Rock. Dalam wawancara bersama People, pria berkepala pelontos ini mengungkap menu sarapannya.

Alih-alih kopi, The Rock biasanya menyesap minuman bubuk berenergi di pagi hari. Dilanjutkan dengan makan kentang panggang hingga 340 gram, sirloin panggang sebanyak 280 gram, dan 4 sampai 6 putih telur. Untuk kebutuhan film tertentu seperti Hercules, The Rock bahkan menambahkan intensitas sarapannya. Ia tak ragu makan 280 gram fillet ayam atau halibut, 4 putih telur, dan 140 gram oatmeal sebanyak dua kali.

2. Shailene Woodley
5 Menu Sarapan Aneh Pilihan 'The Rock' hingga Jennifer LawrenceFoto: Jason Merritt/Getty Images
Sepertinya tak ada yang lebih aneh dari kebiasaan makan tanah liat saat sarapan. Hal ini dilakukan aktris cantik Shailene Woodley. Kepada David Letterman dalam acara The Late Show, pemeran 'The Fault in Our Stars' ini mengatakan makan beberapa sendok tanah liat tiap hari untuk menghilangkan racun dan metal berat dalam tubuhnya.

Tak kalah unik, Shailene lebih memilih kaldu tulang untuk diminum pagi hari dibanding teh atau kopi. Kaldu tulang sendiri terkenal dengan banyak manfaat sehatnya. Kaldu tulang berkhasiat memperkuat sendi hingga menjaga kesehatan jantung.

Baca Juga: Selain Gurih Enak, Kaldu Tulang Punya 5 Khasiat Sehat

3. Jennifer Lawrence
5 Menu Sarapan Aneh Pilihan 'The Rock' hingga Jennifer LawrenceFoto: Istimewa
Di balik tubuh seksinya, J-Law ternyata hobi makan pizza saat sarapan. Ia pernah mengaku dalam sebuah wawancara bersama The Sun kalau tak keberatan makan pizza di pagi hari. "Suatu hari saya makan pizza untuk sarapan, Buffalo Wings untuk makan siang, dan pizza untuk makan malam," tuturnya.

Lalu apa rahasia langsing J-Law? Ternyata ia pandai mengatur porsi makannya. Aktris cantik itu menikmati makanan dalam porsi sedang dan sering mencoba beragam makanan tanpa menghabiskannya. Menurut mantan trainernya, Dalton Wong, Jennifer juga penyuka dark chocolate.

Baca Juga: Tak Lakukan Diet Ketat, Ini Rahasia Tubuh Ramping Jennifer Lawrence

4. Channing Tatum
5 Menu Sarapan Aneh Pilihan 'The Rock' hingga Jennifer LawrenceFoto: Pascal Le Segretain
Bagaimana dengan Channing Tatum? Aktor tampan 39 tahun ini mengatakan suka makan roti beroles selai kacang dan strawberry di pagi hari. Yang bikin berbeda adalah racikan peanut butter & jelly-nya ditambahkan Cheetos.

"Roti putih, selai kacang, tidak renyah, creamy, jelly anggur, porsi ganda, lebih dari yang Anda kira pas untuk isian roti. Dan tambahkan beberapa Cheetos di sana, dan Anda akan baik-baik saja," tulis Tatum.

5. Gwyneth Paltrow
5 Menu Sarapan Aneh Pilihan 'The Rock' hingga Jennifer LawrenceFoto: Istimewa
Gwyneth Paltrow terkenal dengan gaya hidup yang super sehat. Urusan sarapan, ibu dua anak ini juga memilih menu yang sehat. Biasanya ia meminum smoothies adaptogen atau smoothies antistres. Adaptogen merupakan zat alami yang bisa membantu tubuh menangkal stres. Zat ini juga bekerja untuk mengatasi efek stres dalam tubuh.

Racikan smoothiesnya terdiri dari sari almond, almond butter, minyak kelapa, dan garam. Ada juga bubuk protein jamur vanila dan beberapa bahan yang tak biasa pilihannya. Mulai dari maca, ashwagandha, he shou wu, cordyceps, dan Moon Dust (merek yang membuat formulasi khusus adaptogen).



Simak Video "Tahu Camilan Emplod? Begini Cara Bikinnya"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)