Keren! Penggila Boba Tea Ini Boyong Gerai Boba Populer di Hari Pernikahannya

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 01 Jul 2019 11:05 WIB
Foto:World of Buzz Foto:World of Buzz
Jakarta - Saking sukanya dengan boba tea, wanita ini hadirkan salah satu gerai boba populer di hari pernikahannya. Para tamu pun bisa minum boba tea sepuasnya di pesta itu.

Pamor bubble tea atau boba tea makin hari justru makin meningkat. Tak hanya di Taiwan, wilayah Asia lain hingga Amerika juga menyukai paduan milk tea dan bola-bola tapioka itu.

Keren! Penggila Boba Tea Ini Boyong Gerai Boba Populer di Hari PernikahannyaFoto: Istimewa

Melihat hal ini, para pebisnis kuliner turut membuat ragam kreasi hidangan dengan paduan boba. Mulai dari boba cake, kepiting saus boba hingga mie boba.

Semuanya dibuat untuk manjakan lidah penggemar boba tea. Selain itu, turut hadir kostum hingga lampu berbentuk boba yang bisa dijadikan aksesoris unik para penikmat boba.

Baca juga: Tantangan Minum Bubble Tea Tanpa Tangan Kini Sedang Viral

Tak puas dengan semua hal itu, seorang wanita bernama Shirley Hellos justru sengaja menghadirkan gerai boba tea populer dalam pesta pernikahannya. Dengan begitu, acara tersebut memuat dua hal yang ia sukai. Sang pujaan hati dan minuman favoritnya, boba tea.

Keren! Penggila Boba Tea Ini Boyong Gerai Boba Populer di Hari PernikahannyaFoto: Istimewa

"Jangan biarkan mimpi hanya menjadi sebatas mimpi saja. Terlebih saat hari istimewa Anda. Saya menikah pada 18 Mei 2019 dan kami berhasil mewujudkan bubble tea wedding," tulisnya kala membagikan momen manis saat menjadi pengantin sambil meminum boba tea.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Shirley sengaja meminta pihak Chatime untuk datang ke pesta pernikahannya langsung. Mereka pun ditugaskan untuk menyajikan ragam racikan boba tea untuk para tamu undangan.

Keren! Penggila Boba Tea Ini Boyong Gerai Boba Populer di Hari PernikahannyaFoto: Istimewa

Menurutnya, ini jadi cara terbaik agar para tamu undangan bisa meminum boba tea enak dengan boba yang masih kenyal dan segar.

"Alih-alih boba hangat yang basah (seperti dalam yang bisa Anda lihat dalam foto, minuman itu tidak pakai es dan sudah dibuat berjam-jam sebelum disajikan), kami meminta Chatime lokal untuk melakukan penyajian langsung selama jamuan makan kami sehingga para tamu bisa minum tiap racikan boba tea yang baru saja mereka buat! Sang manajer bahkan melayani tamu kami dan itu jadi hal menakjubkan!," tulisnya seraya meninggalkan emotikon love.

Unggahannya pun kini viral di media sosial Facebook. Dilansir World of Buzz (30/6), unggahannya mendapat 18 ribu like.

Baca juga: Dari 3 Bubble Tea Populer Ini, Mana yang Paling Enak Tekstur Bobanya?

Simak Video "Tur Boba hingga Dini Hari di Surganya Bubble Tea"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)