Rekomendasi Tempat Makan

Kafe dan Resto Suasana Romantis Ini Cocok Buat Ngedate di Tangerang

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 23 Jun 2019 17:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di wilayah Tangerang, banyak resto dan kafe yang punya suasana romantis. Selain itu ada juga hiburan live music, hingga pemandangan kota yang indah.

Habiskan akhir pekan dan berencana untuk bersantai di resto atau kafe romantis? Mampir saja ke wilayah Tangerang, banyak tempat romantis dengan beragam makanan enak, mulai dari makanan Indonesia, Jepang, hingga Prancis.

Baca Juga: Dari Kuliner Legendaris Sampai yang Kekinian Ada di Tangerang


1. Paris-Lyon Café
Kafe dan Resto Suasana Romantis Ini Cocok Buat Ngedate di TangerangFoto: Istimewa

Resto yang satu ini letaknya di Allium Tangerang Hotel. Sesuai namanya, konsep Eropa dan kota Paris begitu terasa di sini. Dengan desain minimalis modern, dan sorotan lampu yang keren, membuat tempat ini menghadirkan suasana romantis.

Untuk makanan yang disajikan tak hanya sajian Eropa saja, tapi tersedia juga menu Indonesia, Asia, hingga aneka cake sebagai penutup makanan. Di sini tersedia juga menu vegetarian lho.

Paris-Lyon Café
Allium Tangerang Hotel, Lantai Lobby.
Jalan Benteng Betawi No. 88, Tangerang.
Telp: 021 80602045


2. Kayu Kayu Restaurant

Kafe dan Resto Suasana Romantis Ini Cocok Buat Ngedate di TangerangFoto: Istimewa

Punya konsep interior yang keren, restoran ini selalu dipenuhi pengunjung terutama di hari libur. Dengan berbagai tumbuhan, dan ruangan semi open space, membuat pengalaman bersantap jadi lebih romantis.

Menu andalannya ada berbagai hidangan khas Indonesia. Seperti Sate Maranggi yang juicy, lalu ada juga Bandeng Sambal Matah yang pedas, hingga nasi goreng NKRI. Makanannya terbilang enak dan pilihannya beragam.

Kayu Kayu Restaurant
Jl. Jalur Sutera No.Kav. 28A, Pakualam.
Serpong Utara, Tangerang Selatan.
Telp: (021) 80821338


3. Chakra Lounge
Kafe dan Resto Suasana Romantis Ini Cocok Buat Ngedate di TangerangFoto: Istimewa

Jika membicarakan restoran dengan suasana romantis di Tangerang, jangan lupa mampir ke Chakra Lounge yang ada di wilayah BSD. Restoran ini populer dijadikan tempat makan malam romantis, hingga resepsi pernikahan.

Ditambah dengan konsep restoran yang mewah, menghadap langsung ke danau dengan lampu temaram yang romantis. Menu makanan yang ditawarkan ada hidangan Indonesia, Italia, dan Amerika. Salah satunya ada Escargot Pizza, Nasi Goreng Kampung, hingga Chakra Chicken Cajun.

Chakra Lounge
Green Office Park BSD City, The Breeze.
Jl. Grand Boulevard BSD, Serpong, Tangerang.
Telp: 0882 13659999


4. Del'immo Patisserie & Cafe Tokyo Japan

Kafe dan Resto Suasana Romantis Ini Cocok Buat Ngedate di TangerangFoto: Istimewa

Di AEON, ada kafe dengan suasana romantis yang cocok untuk tempat ngedate. Di Del'immo Patisserie & Cafe Tokyo Japan, pengunjung bisa menikmati aneka cake, kopi, dan teh ditemani pemandangan kota.

Konsep kafe dengan barisan sofa warna-warni yang nyaman, dipadukan dengan hiasan lampu membuatnya terlihat romantis dan elegan. Untuk menu yang ditawarkan ada aneka Patisserie Pancake khas Jepang yang lembut, kemudian ada Croissant Tuna Sandwich, hingga Brooklyn Lemonade.

Del'immo Patisserie & Cafe Tokyo Japan
AEON Mall, Lantai Ground, Cafe Street.
Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang.
Telp: 021 29168175


5. Intro Jazz Bistro BSD

Kafe dan Resto Suasana Romantis Ini Cocok Buat Ngedate di TangerangFoto: Istimewa

Mau makan malam romantis sambil menikmati senandung live musik jazz? Di Intro Jazz Bistro, setiap pengunjung akan dimanjakan dengan alunan lagu jazz yang indah, serta ruangan restoran yang nyaman.

Tempat ini selalu ramai di akhir pekan, banyak orang yang datang kemari untuk makan siang atau makan malam. Menu makanan adalannya ada Fatman Burger, yang bisa dibagi hingga tiga orang. Kemudian ada Buttermilk Fried Chicken Basket, hingga Sirloin Forestierre.

Intro Jazz Bistro BSD
Sunburst CBD LOT 2/18C, Jl. Boulevard BSD Timur. Serpong, Tangerang.
Telp: 021 22230394

Baca Juga: Ini Dia Es Campur, Asinan Hingga Nasi Bakar yang Paling Legendaris di Tangerang (sob/odi)