Foodies! Di Hotel 'Taco Bell' Ini Anda Bisa Nikmati Suasana Taco yang Unik

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 21 Jun 2019 18:20 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Dapatkan pandangan pertama di Taco Bell Hotel. Ini adalah hotel bertema Taco Bell pertama di California. Bagaimana tampilannya?

Bulan lalu, Taco Bell mengumumkan bahwa mereka akan membuka hotel bertema merek dagangnya dalam waktu terbatas di Palm Springs. Taco Bell sendiri merupakan restoran keluarga yang sediakan tacos hingga pizza di California.

The Bell adalah Hotel dan Resor Taco Bell yang secara resmi akan dibuka di Palm Springs pada tanggal 8 Agustus 2019. Hotel ini akan dibuka sampai tanggal 12 Agustus mendatang.

Foodies! I Di Hotel 'Taco Bell' Ini Anda Bisa Nikmati Suasana Taco yang UnikFoto: Istimewa

Berbeda dengan hotel biasa, di sini hampir semuanya diihiasi dengan lambang dan menu Taco Bell. Salah satunya adalah handuk bermerek Taco Bell, hingga kolam air panas dengan ban floating berbentuk saus yang mengapung serta bantal berbentuk Taco Bell.

Baca juga: Glow in the Dark, Konsep Terbaru Gerai Taco Bell Amerika

Berlibur di hotel ini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan seru. "Hotel ini menggunakan palet Taco Bell yang dinamis untuk menciptakan tujuan unik dan penuh rasa yang merupakan ekspresi," kata Taco Bell's Senior Director of Retail Engagement and Experience, Jennifer Arnoldt dalam People (20/06).

"Kami senang untuk melihat bagian dalam hotel Taco Bell yang mewah," tambahnya.

Mengambil alih properti hotel sementara, Taco Bell akan berlokasi di 333 E, Palm Canyon Drive. Mereka akan menawarkan 70 kamar dengan pilihan empat gaya kamar yap 2,3 juta per malam.

Foodies! I Di Hotel 'Taco Bell' Ini Anda Bisa Nikmati Suasana Taco yang UnikFoto: Istimewa

Tersedia juga sajian makanan enak yang bisa dinikmati sambil bersantai di kolam renang. Anda juga bisa menikmati sarapan ala Taco Bell di tempat tidur dan menyediakan "Freeze Lounge".

Bukan pertama kalinya hotel bertema makanan. Sebelumnya, di Big Idaho Potato Hotel. Ini merupakan hotel berbentuk kentang seberat 6 ton yang digunakan untuk mempromosikan kentang di Amerika Serikat. Tempatnya imut dan bagus!

Baca juga: Airbnb Unik Bentuk Kentang Raksasa Bisa Disewa Rp 2,8 Juta Semalam (lus/odi)