Glow in the Dark, Konsep Terbaru Gerai Taco Bell Amerika

- detikFood Selasa, 02 Okt 2012 10:15 WIB
Foto: Huffingtonpost
Jakarta - Ada yang istimewa dalam memperingati 50 tahun berdirinya Taco Bell. Restoran cepat saji dari Amerika ini rencananya akan merubah tampilan beberapa restonya. Nantinya, restoran ini bisa menyala saat gelap dengan sinar ungu yang cantik!

Seperti dimuat dalam huffingtonpost (01/10/2012), nantinya, gerai dengan konsep glow in the dark ini akan tampak unik dan berbeda. Di malam hari, lampu LED berwarna ungu akan menyala di antara dinding dan sekat dan memberikan bias cahaya yang menawan.

“Ketika malam hari dan mencapai waktu tengah malam, kita akan menikmati cahaya malam dengan sinar ungu yang terpancar dari sekat dinding. Ini akan menjadi lentera di malam hari,” kata Don Robert, yang menangani pembangunan gerai Taco Bell terbaru ini.

Diakui Robert, cahaya lampu ini bisa dilihat dari jarak sekitar 400 meter saat malam makin larut. Dari jauh, orang yang lewat bisa melihat nyala lampu yang dipancarkan restoran yang berpusat di California ini. Tak hanya soal pencahayaan, namun restoran ini akan tampil lebih minimalis.

Akan ada 6 gerai Taco Bell di Amerika yang mengalami renovasi besar-besaran. Di antaranya adalah di Commerce City Colorado, dan juga Redwood City California. Sebenarnya desain ini sudah ada sejak tahun lalu, namun baru akan diwujudkan tahun ini.

(flo/odi)