Keren! Pria Ini Tambah Wastafel yang Rusak dengan Mie Instan

Milla Kurniaputri - detikFood Senin, 20 Mei 2019 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Telah viral video yang memperlihatkan seorang pemuda sedang membetulkan wastafel yang rusak. Dalam aksinya, pria itu punya cara unik yang tak disangka-sangka.

Jika Anda berpikir bahwa mie ramen hanyalah makanan yang terjangkau dan mudah, Anda mungkin salah ketika lihat video ini.

Keren! Pria Ini Tambah Wastafel yang Rusak dengan Mie InstanFoto: Istimewa

Sebuah video yang sedang viral telah menunjukkan seorang pria menggunakan mie ramen kering untuk memperbaiki lubang yang rusak di wastafel. Hal ini menjadi pertanyaan besar.

Baca Juga: Agar Tehindar dari Penyakit, Ini 5 Bagian Dapur yang Harus Dibersihkan Setiap Hari

Menurut laman Today (18/05/2019), video tersebut awalnya diposting ke Instagram dari akun Arquittando asal Brasil.

Sejak itu, video tersebut telah banyak diunggah ulang di internet pada berbagai platform media sosial dan kemudian menjadi perhatian internasional.

Dalam video tersebut, pria yang bernama Xiubandrng itu hanya mengisi lubang di wastafel dengan mie ramen. Ia kemudian menuangkan lem di atasnya, menghaluskannya secara merata dengan benda semacam amplas kemudian di cat dengan warna putih. Saat semua itu selesai, wastafel itu terlihat seperti baru.

Keren! Pria Ini Tambah Wastafel yang Rusak dengan Mie InstanFoto: istimewa

"Aku melihatnya itu terlihat bagus, tapi itu tidak akan bertahan lama." ucap Stephen Boehler, pemilik franchise Mr. Handyman di New Jersey, kepada TODAY Food.

Boehler juga menjelaskan bahwa cairan yang disemprotkan pada ramen itu harus berupa sejenis resin epoksi, sejenis lem seperti cat, agar triknya benar-benar berhasil. Jika menggunakan jenis cat atau lem yang tepat tentu bisa berpotensi tahan air dan lebih awet.

Baca Juga: Ini 5 Trik Bersihkan Wastafel Dapur dengan Noda Membandel (lus/lus)