Akan Segera Melahirkan, Wanita di China Ini Malah Pesan Pizza

Sonia Basoni - detikFood Senin, 29 Apr 2019 11:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya ketika akan melahirkan seorang bayi, makanan menjadi hal yang terakhir dipikirkan. Tapi berbeda dengan penggemar pizza yang satu ini.

Kisah unik sekaligus aneh datang dari Baoshan, Provinsi Yunnan, di China. Seorang wanita yang tengah mengalami kontraksi jelang persalinannya, justru memesan pizza lewat sambungan telepon.

Baca Juga: Waduh! Selang Sehari, Dua Wanita Melahirkan di Parkiran Resto Burger King
Akan Segera Melahirkan, Wanita di China Ini Malah Pesan PizzaFoto: Istimewa
Dilansir dari Global Times (28/04), salah satu pemilik restoran pizza di Baoshan, mengatakan kepada situs Pear Video, bahwa dia baru saja menerima pesanan pizza penting yang harus dilarikan ke rumah sakit ibu dan anak.

"Tolong cepat kirimkan pizzanya! Saya akan segera melahirkan, saya ingin memakan pizza sebelum saya melahirkan," tutur pemesan pizza yang identitasnya tidak disebutkan ini.

"Dia (sang pemesan) merupakan langganan di restoran pizza ini. Dia berkata kepada saya bahwa dokternya mengatakan bahwa air ketubannya sudah pecah, dan dia akan segera melahirkan. Jadi dia mendesak kami untuk mengirimkan pizza dalam waktu cepat, sehingga dia bisa memakannya sebelum bayinya keluar," jelas sang pemilik restoran.
Akan Segera Melahirkan, Wanita di China Ini Malah Pesan PizzaFoto: Istimewa
Menurut sang pemilik restoran, karena tidak ingin mengecewakan pesanan sang wanita. Akhirnya mereka berhasil membuat pizza dalam waktu 15 menit, dan langsung mengirimkannya ke rumah sakit.

Kisah ini langsung viral, dan banyak netizen yang merasa terhibur dengan sisi jenaka dari wanita hamil ini.

"Nama bayi ini harusnya pizza. Ketika sang bayi sudah besar, dan bertanya kepada ibunya mengapa namanya pizza. Sang ibu bisa menjawab bahwa dia adalah hadiah gratis, ketika sang ibu tengah membeli pizza," canda salah satu netizen, yang mengundang gelak tawa dari netizen lainnya.
Akan Segera Melahirkan, Wanita di China Ini Malah Pesan PizzaFoto: Istimewa
Sebelumnya seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat melahirkan di restoran cepat saji. Kini sang anak mendapat hak istimewa untuk makan gratis seumur hidup di sana.

Baca Juga: Lahir di Restoran Cepat Saji Anak Ini Dapat Makan Gratis Seumur Hidup (sob/odi)