Lahir di Restoran Cepat Saji Anak Ini Dapat Makan Gratis Seumur Hidup

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 21 Jul 2018 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat melahirkan di restoran cepat saji. Kini sang anak mendapat hak istimewa untuk makan gratis seumur hidup di sana.

Kejadian ini berlansung di Chick-fil-A wilayah Texas pada Selasa malam (17/7). Awalnya Falon Griffin merasakan kontraksi hingga sang suami, Robert Griffin membawanya ke rumah sakit. Pasangan itu ditemani dua orang anaknya dan beberapa anggota keluarga.

Mereka hendak membawa Falon ke University Hospital, San Antonio. Namun dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, Falon merasa dirinya harus pergi ke toilet.

Entah apa yang dirasanya saat itu, yang jelas tempat terdekat mereka kala itu ialah Chick-fil-A.
Lahir di Restoran Cepat Saji Anak Ini Dapat Makan Gratis Seumur HidupFoto: Istimewa
Baca juga: Waduh! Selang Sehari, Dua Wanita Melahirkan di Parkiran Resto Burger King

Walau restoran tersebut sudah ditutup, Robert mencoba menggedor pintu depan restoran. Beruntung sang Store Director membukakan pintu untuk mereka. Brenda Enriquez memperbolehkan Falon untuk menggunakan toilet restoran. Ia juga menuntun dan membukakan pintu toilet untuk Falon. Namun begitu hendak masuk, Falon berteriak dan meringis kesakitan.

"Saya berusaha menghubungi 911, saya membuka pintu dan dia berteriak," tutur Brenda Enriquez.

Saat itu juga Robert menghampiri istrinya dan mengatakan kalau istrinya sudah siap melahirkan dan tak ada waktu lagi untuk pergi ke rumah sakit.

Dengan keterampilan medis seadanya, Robert berhasil membantu persalinan istrinya. Walau anaknya sempat terlilit tali pusar. Sekitar 10 menit setelah proses menegangkan itu terjadi, petugas medis tiba di lokasi dan membawa mereka ke rumah sakit.
Lahir di Restoran Cepat Saji Anak Ini Dapat Makan Gratis Seumur HidupFoto: Istimewa
Gracelyn Griffin dipilih sebagai nama bayi perempuan yang dilahirkan Falon. Tersentuh dengan pengalaman ini, Chick-fil-A memberikan hak istimewa pada Gracelyn. Bayi itu bisa makan sepuasnya seumur hidup di sana. Tak hanya itu, restoran cepat saji itu bahkan memikirkan masa depan Gracelyn dengan menawarkan pekerjaan saat memasuki usia 14 tahun, lapor Delish (20/7).

Ulang tahun pertamanya juga akan dirayakan dengan perta ulang tahun bertema Chik-fil-A.

Baca juga: Wah, Wanita Ini Melahirkan di Resto Fast Food Tempat Ia Bertemu Suaminya!


(sob/odi)