Waduh! Selang Sehari, Dua Wanita Melahirkan di Parkiran Resto Burger King

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 16 Sep 2017 10:46 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Cerita unik soal persalinan datang dari New Jersey. Selang sehari petugas pemadam kebakaran membantu dua wanita melahirkan di parkiran resto Burger King!

Proses persalinan umumnya berlangsung di rumah sakit. Namun pada beberapa kasus, beberapa wanita melahirkan di tempat tak biasa. Di Denville, New Jersey, dua wanita malah melahirkan di parkiran Burger King.

Dikutip dari CBS New York (12/9), pemadam kebakaran di Denville bercerita ketika menolong dua persalinan tersebut dalam selang sehari. "Ini kegembiraan, benar-benar kegembiraan," ujar salah seorang pemadan kebakaran, Rich Yobs. Menurut Yobs adrenalinnya terpacu saat terlibat dalam kejadian tak biasa ini.

Waduh! Selang Sehari, Dua Wanita Melahirkan di Parkiran Resto Burger KingFoto: iStock

Baca Juga: Buffalo Wing Pizza, Pizza yang Populer untuk Induksi Saat Proses Melahirkan

Kejadian berlangsung pukul 19.30 waktu setempat. Yobs bersama rekannya mendapat panggilan darurat ke parkiran Burger King di Rute 80. "Kontraksi datang dengan kekuatan penuh, selanjutnya Anda tahu, air ketuban pecah dan bayi mencari jalan lahir," terang Yobs.

Menurutnya proses persalinan berlangsung cepat. Ibu dan bayinya kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Esok malamnya, Yobs mendapat panggilan darurat karena ada wanita yang melahirkan lagi di tempat sama. "Ini bercanda. Ini tak mungkin, dua malam berturut-turut kejadian serupa terjadi," ujar Yobs.

Waduh! Selang Sehari, Dua Wanita Melahirkan di Parkiran Resto Burger KingFoto: iStock

Baca Juga:
Berat Badan Naik Pasca Melahirkan? Ikuti Aturan Makan Ini Agar Cepat Langsing

Kali ini seorang wanita melahirkan lebih cepat karena begitu Yobs sampai sang bayi sudah lahir ke dunia. Menurut Yobs, beda tempat melahirkan dua wanita tersebut hanya berjarak sekitar 9 meter saja. Keduanya sama-sama melahirkan bayi laki-laki.

Rumah sakit St. Clare's Denville selanjutnya menangani dua ibu ini. Yobs menjelaskan,"Salah seorang suster bertanya dimana bayi ini lahir lalu saya jawab Burger King. 'Coba saya lihat Little Whooper ini' kata si suster."

(adr/odi)
Load Komentar ...