Waduh! Marvel Sarankan Puasa Makan dan Minum Sebelum Nonton 'Avengers: Endgame'

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 25 Apr 2019 10:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Film Avengers: Endgame resmi tayang di Indonesia sejak kemarin. Ada pesan unik dari studio Marvel, yang sarankan para penonton untuk puasa makan dan minum dulu.

Salah satu petinggi dari Marvel Studios, Kevin Feige memberikan saran yang menarik untuk para penggemar ketika menyaksikan film Avengers: Endgame. Salah satunya dengan tidak makan dan minum sebelum masuk ke bioskop.

Baca Juga: Mau Nonton 'Avengers: Endgame'? Santap Makanan yang Bikin Kenyang Lebih dari 3 Jam
Foto: Istimewa
"Jangan makan dan minum sebelum menonton film ini. Karena tidak ada waktu yang bagus untuk meninggalkan tempat duduk, untuk pergi ke toilet," tutur Kevin selaku presiden dari Marvel Studios dilansir dari The Star (24/04).

Saran ini bukan tanpa alasan, mengingat durasi film Avengers: Endgame yang mencapai tiga jam. Sehingga para penonton harus mempersiapkan diri, untuk duduk lebih lama di dalam kursi bioskop.

Selain menyarankan untuk puasa selama beberapa jam sebelum film dimulai, agar tidak perlu pergi ke toilet dalam tiga jam. Kevin juga menggoda para penggemar dengan sarannya yang lain, salah satunya untuk menyiapkan tisu ketika menonton film ini.
Foto: Istimewa
"Kami sudah bekerja selama lebih dari 10 tahun untuk membuat film ini. Semua kerja (film-film) yang kami lakukan, mengarah pada ini (film Avengers: Endgame)," tutur Kevin.

Dimulai dari film Iron Man, selama lebih dari 11 tahun, Kevin sudah mengambil para karakter pahlawan seperti Guardian of the Galaxy hingga Black Phanter, menjadi nama yang dikenal banyak orang di seluruh dunia.
Foto: Istimewa
Bagi yang berencana untuk menyaksikan Avengers: Endgame, ada lima jenis makanan yang sebaiknya dihindari. Seperti
minuman yang mengandung kafein, makanan asam, soda, hingga makanan pedas.

Baca Juga: Berdurasi 3 Jam, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Nonton 'Avengers: Endgame' (sob/odi)