Simpan Telur di Kulkas, Wanita Ini Temukan Anak Ayam yang Menetas

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 24 Apr 2019 14:03 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Simpan telur ayam di kulkas, wanita ini mendapatkan kejutan yang menarik. Ketika ia menemukan salah satu telur ayamnya menetas.

Setelah sebelumnya seorang wanita di Vietnam, membeli telur bebek yang menetas menjadi anak bebek. Kini pengalaman yang sama menimpa seorang wanita di Filipina.

Baca Juga: Wanita Ini Beli 24 Telur untuk Dimakan, Malah Berakhir Menetas Jadi Bebek!
Simpan Telur di Kulkas, Wanita Ini Temukan Anak Ayam yang MenetasFoto: Istimewa
Wanita bernama Abi Gonzales ini terkejut, setelah ia menemukan anak ayam yang baru saja menetas dari telur yang dia simpan di lemari pendingin. Penemuan anak ayam yang menetas ini, diklaim karena suhu udara di Filipina cukup panas.

Dikabarkan Dailypedia (24/04), awalnya Abi menyimpan telur ayam yang dibelinya, di salah satu kulkas yang sudah tidak berfungsi. Awalnya tidak ada yang aneh dengan telur ayam miliknya itu.

Tapi Abi mulai mendengar suara gerakan dari dalam kulkasnya. Merasa penasaran, akhirnya Abi membuka kulkas tersebut dan menemukan seekor anak ayam yang baru saja menetas dari cangkang telur di sana.
Simpan Telur di Kulkas, Wanita Ini Temukan Anak Ayam yang MenetasFoto: Istimewa
Foto anak ayam ini ia bagikan ke internet, banyak yang awalnya tidak percaya dengan kejadian ini. Tapi Abi menjelaskan kondisi anak ayam tersebut, lengkap dengan foto terbarunya.

Unggahannya ini langsung viral di media sosial, dan setidaknya sudah mendapatkan lebih dari 28 ribu likes dari netizen.

"Lucu sekali, bagaimana telur tersebut menetas karena suhu udara di dalam kulkas yang tidak digunakan tersebut," tulis seorang netizen.
Simpan Telur di Kulkas, Wanita Ini Temukan Anak Ayam yang MenetasFoto: Istimewa
Tak hanya itu, Abi juga terus mengunggah kondisi anak ayam tersebut. Meski menetas di dalam kulkas yang tidak berfungsi, tapi anak ayam itu dalam kondisi yang sehat dan masih hidup.

Sebelumnya kejadian unik seperti ini pernah dialami pasangan dari Russia. Saat mereka meninggalkan telur 3 minggu di ambang jendela, telur tersebut rupanya malah menetas.

Baca Juga: Ditinggal 3 Minggu di Jendela, Telur Ini Menetaskan Anak Ayam! (sob/odi)