Hiii Seram! Iklan Es Krim Ini Viral Karena Aneh dan Menyeramkan

Devi Setya - detikFood Selasa, 16 Apr 2019 13:20 WIB
Foto: youtube Foto: youtube
Jakarta - Sebuah iklan es krim membuat geger karena tampilannya yang menyeramkan. Melihat iklan ini, orang bukannya ingin makan es krim malah seperti nonton film horor.

Es krim dengan merek Little Baby's Ice Cream ini diproduksi oleh perusahaan es krim lokal yang berbasis di Philadelphia dan Baltimore. Produsen es krim ini mengklaim produknya dibuat secara home made dan super premium.
Hiii Seram! Iklan Es Krim Ini Viral Karena Aneh dan Menyeramkan Foto: youtube

Baca juga : Video Ini Ungkap Trik Hasilkan Foto Makanan yang Menggiurkan dalam Iklan

Rasa es krim di sini juga dikenal unik dan berbeda dengan es krim lainnya. Little Baby's Ice Cream memiliki slogan 'Es Krim adalah Perasaan.'

Beberapa waktu lalu, produsen es krim ini membuat sebuah iklan komersial. Iklan ini kemudian menjadi buah bibir banyak netizen karena mengusung konsep yang tak biasa alias aneh.
Hiii Seram! Iklan Es Krim Ini Viral Karena Aneh dan Menyeramkan Foto: youtube

Dalam video berdurasi 1 menit ini terlihat seorang pria berlumuran es krim warna putih lalu ia mengarahkan sendok ke arah kepala seraya mengambil beberapa es dan menyantapnya. Orang ini seolah sedang makan diri sendiri, serta aksi ini dilakukan berulang kali.

Video ini juga dilengkapi suara yang menjelaskan kalau menyantap es krim ini bisa membuat kulit menjadi lembut. Dijelaskan juga es krim ini membuat bersemangat menjalani hari.

Sejak awal diunggah, video ini mendapat banyak perhatian. Sayangnya, kebanyakan netizen menanggapi video ini dengan komentar tak menyenangkan.

"Aku bingung melihat iklan ini, apakah harus tertawa atau menjerit," ujar satu netizen.

"Setelah melihat iklan ini aku tak bisa tidur. Aku membayangkan matanya yang menakutkan," lanjut netizen lain.

"Sangat menakutkan tapi aku jadi penasaran dengan rasa es krimnya. Bisa dibeli dimana ya kira-kira?" sahut yang lain.
Hiii Seram! Iklan Es Krim Ini Viral Karena Aneh dan Menyeramkan Foto: youtube

Baca juga : Begini Cara Buat Makanan Tiruan untuk Iklan Makanan

Produsen es krim Little Baby's Ice Cream pertama kali beroperasi sejak tahun 2007. Produk utamanya adalah es krim Philadelphia yang mengandung 16% susu lokal yang diperoleh dari peternakan sapi tinggi kualitas.

Selain produk es krim dengan susu, produsen ini juga memiliki produk non diary atau es krim tanpa susu. Sebagai gantinya, es krim dibuat dengan santan kelapa. Es krim nabati ini juga diklaim memiliki rasa yang enak dan creamy.

(dvs/odi)