Duh! Wanita Ini Nekat Tenggak Dua Galon Minyak Goreng

Shara Azzhara - detikFood Senin, 08 Apr 2019 17:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - YouTuber perempuan ini baru saja melakukan hal nekat untuk rayakan subscribernya yang sudah 50.000. Ia menenggak dua galon minyak goreng senilai lebih dari 50.000 kalori!

Tayangan mukbang atau menyantap makanan dalam porsi yang sangat besar memang selalu viral. Begitu juga dengan wanita asal Amerika, Molly Schuyler yang merupakan anggota dari organisasi makan kompetitif All Pro Eating.

Molly sudah menunjukan kebolehannya melalui laman Youtube. Ia pernah mampu menyantap habis 72 ons Texas steak, 3 kilo burrito, bahkan 26 burger dalam satu santapan.

Duh! Wanita Ini Nekat Tenggak Dua Galon Minyak GorengFoto: Istimewa

Baca juga: Viral! Vlogger Korea Ini Mukbang Makan 'Uang' Kertas

Dengan kebolehannya, baru-baru ini Molly mendapatkan 50.000 subscribers di saluran Youtubenya. Tidak tanggung-tanggung, hal ini dirayakan dengan mengonsumsi 50.000 kalori. Molly mewujudkannya dengan menenggak 2 galon minyak sayur atau setara 66.560 kalori. "Saya selalu ingin tau seberapa buruk hal itu," ujarnya.

Dalam video tersebut, ia menyiapkan 11 gelas besar berisikan minyak canola. Anda pasti memikirkan betapa tidak sehatnya hal tersebut. Molly sendiri tidak berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum melakukannya. Namun ia melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin selama 3-6 bulan sekali dan bersedia mendapat perawatan medis jika terjadi sesuatu.

Duh! Wanita Ini Nekat Tenggak Dua Galon Minyak GorengFoto: Istimewa

Baca juga: Cheng Jhiawen, Dosen Cantik yang Doyan Makan Dalam Porsi Besar

Tentunya dalam video ia menghimbau agar orang lain tidak mengikuti aksinya tersebut dan cukup mengetahui melalui pengalamannya saja. "Ini benar-benar menjijikan... Saya hampir saja memuntahkannya," ujarnya setelah menelan habis dua galon minyak canola tersebut.

Lebih mencengangkan lagi, semua itu dihabiskan hanya dalam waktu 1 menit 6 detik. Kira-kira apa yang akan dilakukan jika subscribers Youtubenya mencapai 100.000, ya?

Baca juga: Ini 5 Mukbang Kontroversi yang Bikin Netizen Geram

(adr/adr)