Malas Jalan, Pelayan Restoran Ini Antarkan Makanan Pakai Hoverboard

Sonia Basoni - detikFood Senin, 01 Apr 2019 10:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Selain menggunakan sepeda motor atau mobil, ada alat transportasi unik yang digunakan untuk mengantarkan makanan. Salah satunya menggunakan hoverboard.

Hoverboard merupakan perangkat berteknologi self-balancing, yang bisa mengantarkan seseorang tanpa harus berjalan kaki. Mirip seperti sekuter, tapi lebih canggih dan tidak memiliki pegangan.

Baca Juga: Waduh! Pengantar Makanan Cicipi Pesanan Makanan yang Diantarnya
Malas Jalan, Pelayan Restoran Ini Antarkan Makanan Pakai HoverboardFoto: dok. YouTube
Alat ini sempat populer di akhir tahun 2015 silam, kecepatannya bisa sampai 16 kilometer per jam. Sehingga tidak heran banyak orang yang menggunakan alat ini untuk jalan-jalan, hingga pergi ke suatu tempat.

Melihat kecanggihan alat hoverboard, salah satu pelayan restoran di Angeles City, Filipina, memutuskan untuk menggunakan alat ini. Tapi tujuannya bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk mengantarkan makanan pesanan pembeli.

Aksi kocak sekaligus unik dari pelayan restoran ini berhasil diabadikan oleh pengguna jalan, bernama Clark Macasio. Dikabarkan Viral Press (27/03), saat itu Clark tengah berkeliling kota menggunakan Jeepney, angkot unik khas Filipina.
Malas Jalan, Pelayan Restoran Ini Antarkan Makanan Pakai HoverboardFoto: Istimewa
Ketika tengah menyusuri jalanan yang cukup sepi, matanya tertarik pada seorang pria yang membawa tiga kantung plastik besar di kedua tangannya. Dengan ekspresi wajah yang santai, pelayan restoran itu terlihat mahir mengendarai hoverboard, yang membutuhkan keseimbangan dan keahlian khusus.

Lewat video ini lah, sosok pelayan restoran ini langsung viral di internet. Dalam video itu terlihat sang pelayan mengendarai hoverboard di sisi jalan, sesekali dia mengarahkan hooverboardnya agar tidak menabrak sisi jalan, atau mobil yang tengah parkir.

"Ketika itu saya tengah berada di dalam Jeepney, dan saya melihat pelayan restoran ini di belakang mobil. Keahliannya untuk menjaga keseimbangan sangat luar biasa. Sangat futuristik, dan mirip seperti jasa pengantar makanan di masa depan," pungkas Clark.
Malas Jalan, Pelayan Restoran Ini Antarkan Makanan Pakai HoverboardFoto: Istimewa
Banyak netizen yang turut memuji keahlian pelayan restoran, yang identitasnya masih belum diketahui ini.

"Sangat luar biasa, bahkan saya pun tidak bisa mengendarai hoverboard dalam waktu lama dan kecepatan tinggi, tanpa kehilangan keseimbangan," puji seorang netizen.

"Pelayan itu pasti malas jalan kaki, sehingga dia menggunakan hoverboard. Untungnya sang pelayan handal dalam menggunakan hoverboard, sekaligus membawa kotak makanan yang banyak," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya ada kisah yang tak kalah menarik. Seorang wanita mendapati kekasihnya berselingkuh, setelah pengantar makanan mengabarkan informasi ini kepadanya.

Baca Juga: Lewat Pengantar Sandwich Wanita Ini Dapati Kekasihnya Selingkuh



(sob/odi)