Lewat Pengantar Sandwich Wanita Ini Dapati Kekasihnya Selingkuh

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 03 Jul 2018 11:12 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Wanita ini bagikan pengalamannya, ketika menemukan kekasihnya berselingkuh. Melalui pengantar sandwich yang membawa pesanannya untuk sang kekasih.

Kisah ini berasal dari Kayla Speer, seorang wanita yang berasal dari West Burlington, Iowa, Amerika. Awalnya ia bercerita lewat akun Twitternya. Dia berniat mengirimkan kekasihnya sandwich sebagai teman untuk kekasihnya belajar sebelum ujian.

Baca Juga: Wanita Ini Klaim Temukan Silet Dalam Sandwich Untuk Dapatkan Uang dari Restoran
Lewat Pengantar Sandwich Wanita Ini Dapati Kekasihnya SelingkuhFoto: iStock
Dilansir Honey Nine (01/07), Kayla memang memiliki hubungan jarak jauh dengan kekasihnya ini selama lima bulan, yang terpisahkan kota. Wanita berusia 23 tahun ini kemudian memutuskan untuk memberikan sandwich sebagai hadiah kecil untuk sang kekasih.

"Saya menelpon Jimmy John's di kotanya, dan saya memesan sandwich untuk dikirimkan ke rumah kekasih saya," ungkap Kayla kepada BuzzFeed. Setelah memesan sandwich, Kayla segera mengabarkan kekasihnya lewat pesan singkat, bahwa pengantar sandwich akan segera datang.

Namun, Kayla tidak langsung mendapatkan respon dari kekasihnya. Tapi sebelumnya sang kekasih mengabarkan bahwa dia akan beristirahat, dan belajar untuk ujian. Baru setelah itu dia mendapatkan pesan ucapan terima kasih dari kekasihnya yang telah menerima antaran sandwich.
Lewat Pengantar Sandwich Wanita Ini Dapati Kekasihnya SelingkuhKayla Speer Foto: Istimewa

Rupanya, cerita tak berakhir hingga di sana. Setelah pegawai Jimmy John's yang mengantarkan sandwich pesanan Kayla menelponnya.

"Pengantar Jimmy John's itu bilang, 'Hei, kami biasanya tidak melakukan hal yang seperti ini, tapi kami pikir Anda harus tahu bahwa kami melihat kekasihmu tengah berada di dalam apartemennya dengan seorang wanita telanjang di sofa,'" tutur Kayla.


Tonton juga 'Unik! Dasi Kupu-kupu Berbentuk Sandwich dan Kentang Goreng':

[Gambas:Video 20detik]


Kayla langsung terkejut dan langsung bertanya tentang detailnya. "Mereka bilang bahwa kekasih saya hanya menggunakan celana pendek, dengan wanita telanjang di atasnya," lanjut Kayla.

"Kemudian pengantar itu mengatakan bahwa dia merasa sangat canggung, dan hanya ingin keluar dari sana secepat mungkin setelah melihat pemandangan itu," ungkap Kayla yang merasa sangat bersyukur tentang hal ini.
Lewat Pengantar Sandwich Wanita Ini Dapati Kekasihnya SelingkuhFoto: iStock
Setelah mendapatkan kabar dari pengantar Jimmy John's, Kayla segera mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya tersebut. Kisah ini pun langsung viral di internet.

Banyak dukungan yang mengalir untuk Kayla dan juga restoran Jimmy John's. Bahkan Jimmy Jhon's menawarkan pesta makan-makan gratis untuk merayakan berakhirnya hubungan Kayla dengan pria yang identitasnya tidak disebutkan tersebut.

Baca Juga: Pesan Pizza Lewat Jasa Antar, Pembeli Ini Tulis Catatan Khusus yang Kocak!

Lewat Pengantar Sandwich Wanita Ini Dapati Kekasihnya Selingkuh
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com