Pensiun dari MMA, Conor McGregor Punya Menu Sarapan Sehat dan Mengenyangkan

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 28 Mar 2019 05:45 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Conor McGregor dikenal sebagai juara Mixed Martial Art (MMA) asal Irlandia. Ia baru saja menyatakan pensiun. Conor sendiri punya menu sarapan yang sehat.

Pria berusia 30 tahun ini tengah menjadi sorotan, setelah menyatakan mengundurkan diri atau pensiun dari dunia MMA. Conor merupakan salah satu petarung MMA asal Irlandia, yang terkenal di dunia. Sehingga keputusannya untuk pensiun di usia yang relatif muda, cukup mengejutkan banyak orang terutama para penggemarnya.

Baca Juga: Lebih Cepat Turun Berat Badan Kalau Sarapan Makanan Ini
Pensiun dari MMA, Conor McGregor Punya Menu Sarapan Sehat dan MengenyangkanFoto: Istimewa
Selain ahli bertanding di dalam ring, mantan juara dunia UFC kelas bulu ini selalu menjaga pola makannya, guna menjaga kesehatan tubuhnya. Baginya sarapan adalah salah satu makanan yang paling penting, dan tak boleh terlewatkan.

Dalam beberapa sesi wawancara, Conor menyebutkan bahwa dia suka makanan yang penuh protein, dan tidak terlalu suka makanan dengan karbohidrat tinggi.

Setiap paginya ketika bangun, Conor biasanya meminum air putih, kopi, atau teh herbal. Setelah itu dia akan melakukan pemanasan, dan lompat tali atau lari pagi selama 30 menit.
Pensiun dari MMA, Conor McGregor Punya Menu Sarapan Sehat dan MengenyangkanFoto: Istimewa
Untuk menu sarapan yang paling digemarinya, Conor akan menyantap dua telur setengah matang dengan smoked salmon. Atau menyantap roti gandum dengan irisan buah alpukat. Selain itu ia juga akan menambahkan tomat segar, hingga jamur.

"Saya tidak terlalu banyak memakan karbo. Jika makan karbo, biasanya saya memilih ubi. Tapi saya suka makanan daging. Seperti daging ayam, salmon, hingga steak," lanjut petarung dengan sebutan 'The Notorious' dilansir dari Telegraph UK (27/03).

"Selain itu saya suka makan sayuran dan buah segar. Seperti pisang salah satunya. Saya rutin memakan telur, seperti omelet dengan secangkir kopi Americano, untuk sarapan atau brunch," lanjutnya.
Pensiun dari MMA, Conor McGregor Punya Menu Sarapan Sehat dan MengenyangkanFoto: Istimewahttps://www.detik.com/tag/conor-mcgregor
Selain menjadi penggemar kopi. Conor juga rutin mengonsumsi air putih, hingga air kelapa untuk menjaga tubuhnya tetap terhidrasi.

"Saya biasanya minum air putih atau air kelapa. Sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Hal yang pertama saya lakukan di pagi hari adalah melakukan pemanasan, lalu meminum air putih yang cukup," pungkas petarung handal yang satu ini.

Baca Juga: Agar Tetap Sehat dan Bugar, Ini Sarapan yang Rutin Dikonsumsi Ahok




Tonton juga video Conor McGregor Pensiun dari Tarung MMA:

[Gambas:Video 20detik]


Pensiun dari MMA, Conor McGregor Punya Menu Sarapan Sehat dan Mengenyangkan
(sob/odi)