Tumpahkan Milk Tea Rp 200 Ribu, Wanita Ini Minta Ganti Rugi ke Gerainya

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 25 Mar 2019 17:18 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Tragedi ini menimpa seorang remaja yang baru saja membeli milk tea. Milk tea yang ia beli dengan ukuran besar menumpahi notebook dan kaos barunya.

Lindsay Lee, seorang remaja yang tidak sengaja menjatuhkan minuman favoritnya. Milk tea ukuran besar yang ia beli telah menjatuhi notebook hingga baju yang baru saja ia beli.

Tumpahkan Milk Tea Rp 200 Ribu, Wanita Ini Minta Ganti Rugi ke GerainyaFoto: Istimewa

Dikutip dalam Next Shark, Lee mengaku telah "mengacaukan" awal bulan ini. Milk tea seharga $ 15 atau sekitar Rp 200 ribu secara tak sengaja ia jatuhkan. Karena kesal, Lee pun langsung menghubungi Chatime di media sosial.

Baca juga: Berasal dari Taiwan, Racikan Teh dengan Bubble Tea Ini Tak Pernah Membosankan

Sebenarnya, Lee merupakan salah satu pelanggan Chatime yang loyal dan bahkan memiliki Elite card. Dengan kartu ini berarti Lee setidaknya sudah membeli seratus minuman.

Dalam akun Instagramnya, Lee mencatat detail-detail dalam DM Instagramnya kepada Chatime Canada. "Hai, hari ini saya mengacaukan dan menghabiskan $20 atau sekitar Rp 284 ribu untuk membeli Chatime. Saya adalah pelanggan yang sangat loyal dan memiliki Elite Card. Apakah dengan kejadian ini saya dapat voucer minuman gratis atau sesuatu?."

Chatime pun merespon dengan cepat dan meminta beberapa perincian yang relevan. Setelah Lee menjelaskan bahwa dia menumpahkan tiga teh berukuran besar jauh dari toko, Chatime segera mengabarinya apakah bisa dapat voucher atau tidak.

Tumpahkan Milk Tea Rp 200 Ribu, Wanita Ini Minta Ganti Rugi ke GerainyaFoto: Istimewa

Lee yang merupakan pecinta Chatime mengatakan,"Saya pernah mengirim pesan ke perusahaan tentang garansi dan mendapatkan penggantian bukan soal waralaba bubble tea," kata Lee.

Menceritakan kronologisnya, "Oh tidak! Saya menumpahkannya saat hendak memindahkan milk tea di jalan ketika ingin kembali ke Hamilton," ceritanya.

Pihak Chatime pun menanggapi hal ini dengan memberikan minuman gratis. "Oh Tidak, Kirim email kepada kami di liyan.cai@chatime.com dengan foto dan diskripsi ini. Kami akan mengirimkan voucher untuk minuman gratis pada kami," ungkapnya.

Baca juga: Wanita Ini Minum 4 Liter Milk Tea dalam 7 Jam! (lus/odi)