Selain Keroyok Tukang Pecel Lele, Ini Tingkah Pengunjung Resto yang Emosi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 21 Mar 2019 13:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kisah pengunjung keroyok tukang pecel lele begitu menarik perhatian. Ternyata ada tingkah lain pengunjung yang tak kalah menghebohkan saat emosi.

Emosi membuat pengunjung yang tengah lapar bisa berbuat hal-hal diluar dugaan pada penjual makanan. Kebanyakan berupa aksi negatif seperti mengeroyok penjual hingga melempar piring. Berikut kisah unik seputar tingkah pengunjung resto yang tengah emosi.

1. Keroyok penjual

Selain Keroyok Tukang Pecel Lele, Ini Tingkah Pengunjung Resto yang EmosiFoto: Gerobak Pecel Lele Milik Korban (Isal Mawardi-detikcom)

Foto: detikcom
Yang belum lama terjadi di Bekasi adalah tukang pecel lele dikeroyok dua pengunjung. Saat itu tukang pecel lele, Achmad Junaidi dianggap lama ketika menyiapkan pesanan 4 porsi pecel lele plus tahu dan tempe.

Junaidi sempat menjelaskan pesanan lama karena ia perlu mematikan lele segar. Bukannya bersabar, dua pengunjung itu malah makin emosi. Mereka menggebrak meja, mengeroyok Junaidi, hingga mengobrak-abrik dagangan Junaidi dengan membalikkan gerobak pecel lele sampai kacanya pecah.

Baca Juga: Miris Pedagang Pecel Lele Dikeroyok Gegara Persoalan Sepele

2. Lempar makanan ke wajah pelayan

Selain Keroyok Tukang Pecel Lele, Ini Tingkah Pengunjung Resto yang EmosiFoto: Istimewa

Foto: Istimewa
Di Korea Selatan seorang pelayan McDonald's (McD) mengalami kejadian tak menyenangkan karena dilempar makanan oleh salah seorang pengunjung pria. Ia mengklaim pesanannya lama tersaji. Sebelumnya ia sempat protes ke bagian server.

Namun tak lama berselang, pengunjung ini melempar kantung makanan yang ada di hadapannya tepat ke bagian wajah server itu. Kejadian itu viral lantaran rekaman videonya tersebat di media sosial. Hingga akhirnya diketahui bahwa hal tersebut terjadi di McDonald's wilayah Yeonsinnae, Seoul.

Baca Juga: Pesanan Lama Datang, Pria Ini Lempar Makanan ke Wajah Pelayan Restoran

3. Lempari piring ke pelayan

Selain Keroyok Tukang Pecel Lele, Ini Tingkah Pengunjung Resto yang EmosiFoto: Istimewa

Foto: Istimewa
Insiden pengunjung lempari pelayan restoran dengan brutal terjadi di Tianxiake Chinese Restaurant, Hunan, China. Saat itu kelompok pengunjung tak sabar karena pesanan makanannya lama. Salah seorang diantara mereka sempat menampar pelayan.

Diikuti aksi brutal seperti menjambak dan memukul kepala oleh pengunjung lainnya. Bahkan seorang pengunjung lain juga melempari pelayan restoran dengan cangkir dan piring, diikuti memukul dan menendang si pelayan.

Baca Juga: Pesanan Makanan Lama Datang, Pengunjung Resto Ini Jambak dan Lempari Piring ke Pelayan

4. Masak sendiri di dapur restoran

Selain Keroyok Tukang Pecel Lele, Ini Tingkah Pengunjung Resto yang EmosiFoto: Istimewa

Foto: Istimewa
Peristiwa unik terjadi di China saat pengantar makanan tak sabar menunggu pesanan pembelinya. Alih-alih membuat kekacauan, ia malah berinisiatif masak sendiri di dapur restoran. Masih mengenakan seragam dan helm, pengantar makanan ini benar-benar masuk ke dapur.

Ia terlihat lihai memasak dengan wok. Netizen ramai memberi pujian terhadap dedikasi sang pengantar makanan. Begitu juga dengan beragam keterampilan yang dimilikinya.

Baca Juga: Tak Sabar Menunggu, Pengantar Makanan Ini Masak Sendiri Pesanan Konsumen di Dapur Restoran!

5. Chef tewas

Selain Keroyok Tukang Pecel Lele, Ini Tingkah Pengunjung Resto yang EmosiFoto: BBC

Foto: Istimewa
Yang paling nahas adalah ketika chef tewas usai berkelahi dengan dua pengunjung restoran yang tak mau bayar. Peristiwa ini menimpa chef Miki Nozawa yang bekerja di pulau Sylt, Jerman. Saat itu pengunjung kecewa dengan pesanan mie goreng topping daging sapi dan sayuran yang ia pesan.

Mereka lantas memutuskan langsung pergi dan meminta uangnya dikembalikan. Tak terima dengan perbuatan kedua pengunjungnya, Nozawa mendatangi kedua pengunjung itu di sebuah bar pada malam harinya. Di sana, adu mulutpun berlanjut menjadi perkelahian fisik yang membuat Nozawa terluka. Nozawapun tewas karena mengalami pendarahan hebat.

Baca Juga: Berkelahi dengan Pengunjung Resto yang Tak Mau Bayar, Chef Ini Tewas

(adr/adr)